Sempat Hilang Usai Tsunami, Keberadaan Istri Ifan Seventeen Akhirnya Terungkap


SURATKABAR.ID – Bancana tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (23/12) malam membuat Ifan Seventeen terpisah dari istrinya, Dylan Sahara. Ifan tak kuasa menahan air mata ketika mengungkapkan kesedihannya dan memanjatkan doa atas keselamatan sang istri.

Bak gayung bersambut. Doa Ifan Seventeen akhirnya terjawab. Seperti yang dilansir dari Tempo.co pada Minggu (23/12/2018), seseorang mengabarkan pelantun tembang ‘Penjaga Hati’ dan memberitahukan bahwa keberadaan Dylan Sahara sudah diketahui.

Pemilik akun @aviwkila mengunggah hasil tangkap layar Achonk, sang manajer yang mengungkapkan kabar membahagiakan. Achonk menuliskan bahwa Dylan ditemukan. “Dylan slmt kal,” demikian tulis sang manajer.

Tentu informasi tersebut membuat Ifan kembali mendapatkan cahaya di wajahnya. Meski ia belum bisa menjumpai istri tercinta, namun hanya mendengar bahwa Dylan selamat dari tsunami yang menerjang Banten itu saja sudah cukup bagi Ifan.

“Ya Alhamdulillah semuanya sehat. Cuma kabarnya terakhir istriku selamat, seseorang ada yang lihat. Cuma memang lagi istriku belum diketemuin posisinya di mana,” ungkap Ifan Seventeen ketika dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (23/12).

Baca Juga: Sedang Manggung Saat Tsunami Menerjang, Keberadaan Grup Band Seventeen Belum Diketahui

Informasi keberadaan Dylan Sahara juga diungkapkan oleh Mulan Jameela melalui fitur Instagram Story. Dalam unggahannya ia memposting salah satu komentar yang dilemparkan pada Arie Untung. Netizen tersebut mengungkapkan di mana posisi Dylan berada saat ini.

Maaf pak @ariekuntung, saya dapat info dari teman saya yang juga korban tsunami Pandeglang katanya istrinya @ifanseventeen ada di SMPN 1 Panimbang deket klinik alinda. Mereka baik-baik saja Alhamdulillah,” tulis netizen bernama @fauziahkh_.

Istri Ahmad Dhani Prasetyo ini pun langsung mengimbau kepada siapa saja yang berada di dekat Ifan untuk memberitahukan informasi penting ini agar tak membuat Ifan dilanda kesedihan berkepanjangan karena tak kunjung mengetahui kabar sang istri.

Untuk teman2 yg berada di dekat @ifanseventeen bisa coba di sampaikan capture dari @ariekuntung .. semoga @dylan_sahara dalam keadaan sehat wal-afiat.. aamiin ya Robb.. #ikhtiar,” tulis Mulan dalam postingannya.