Trenyuh! Sambil Menangis Ifan Ceritakan Kondisi Terakhir Personil Seventeen dan Istrinya


SURATKABAR.ID – Grup band Seventeen ikut menjadi korban tsunami yang melanda wilayah Bandung dan Lampung. Seventeen terkena gulungan ombak besar saat sedang manggung di Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/18).

Akibat insiden tersebut, Bani selaku bassis dan Okki, road manager band Seventeen, meninggal. Kabar duka tersebut diungkapkan Ifan Seventeen melalui sebuah video singkat di unggahan Instagram terbarunya. Ifan Seventeen tak kuasa membendung air matanya saat mengabarkan berita duka tersebut.

“Melaporkan dari Pantai Tanjung Lesung kita kehilangan bassis kami, Bani, sama road manajer kami, Oki. Andi, Herman sama Ujang belum diketemuin, minta doanya,” kata Ifan Seventeen sambil menangis.

Tak hanya kru dan personel Seventeen yang menjadi korban, istri Ifan Seventeen juga ikut terkena hantaman air pasang tsunami, yang sampai sekarang belum ditemukan. Ifan Seventeen meminta publik ikut mendoakan supaya istrinya, Dylan Sahara, segera ditemukan.

Baca Juga: Korban Terus Bertambah, BMKG Beberkan Penyebab Pasti Tsunami di Anyer

“Minta doanya mudah-mudahan istri saya cepat diketemuin. Sementara yang lain, selain itu, Alhamdulillah selamat walaupun patah-patah, walaupun luka-luka. Minta ikhlas juga doanya buat Bani sama Oki,” kata Ifan Seventeen lebih lanjut.

Banyak netizen pada kolom komentar mengungkapkan duka cita mendalam atas musibah yang dialami grup band Seventeen. Mereka berharap Ifan dan keluarga besar grup band asal Yogyakarta ini diberikan ketabahan. Bahkan sederet selebriti juga memberi ucapan bela sungkawa.

Peristiwa duka yang dialami Seventeen mulanya diungkapkan Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian DMasiv dalam postingan terbarunya di Instagram. Dia meminta untuk mendoakan para personel Seventeen supaya segera ditemukan dan dalam keadaan selamat.

“Pray for seventeen band..terkena ombak saat manggung di pantai carita..beberapa crew dan personil blm ditemukan.. Mohon doa agar semuanya baik2 saja,” tulis Rian DMasiv.