Lega Karena Ditinggal Mati, Kisah Cinta Amanda dengan ‘Sugar Daddy’ Bikin Netizen Syok


SURATKABAR.ID – Sosok cantik Amanda Drago langsung menjadi viral dan ramai diperbincangkan para penghuni jagat maya. Sebelumnya ia pernah membagikan tentang kisah cintanya bersama seorang pria bernama Brad melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Brad, dilansir dari laman Detik.com pada Sabtu (22/12/2018), merupakan mantan sugar daddy Amanda yang sempat menjadi sumber emas untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Amanda mengaku pernah dihantui Brad setelah pria tersebut meninggal.

Tak hanya itu saja. Amanda juga mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan lain. Ia terang-terangan mengatakan jika sebenarnya hubungan mereka ‘beracun’. Padahal, Brad sering membelikannya barang-barang mewah. Mulai dari sepatu Louboutin, tas Hermes Birkin, hingga kuda.

Mantan pemain film dewasa yang kini beralik profesi sebagai penulis dan pebisnis ini juga menegaskan belum bisa memaafkan pria tersebut. Terlebih usai Brad yang meninggal di usia 47 tersebut menghapus nama Amanda dalam daftar warisan.

Satu hal yang paling mengejutkan netizen adalah pengakuan Amanda tentang arwah Brad yang disebut pernah menghantui dirinya. Ketika Brad baru saja meninggal, wanita ini mengaku mendengar suara-suara aneh. Menurutnya suara-suara itu berasal dari arwah Brad. Kisah tersebut ia ungkap di YouTube.

Baca Juga: Viral Lantaran Ciuman dengan Pria Beristri di Minimarket, Pelaku Wanita Malah Salahkan Si Penyebar Video

Postingan ‘tribute’ Amanda yang ditujukan kepada Brad sengaja disusun untuk menutup kisah cinta ‘gila’ mereka. Hingga berita diturunkan, unggahan tersebut sudah mengantongi lebih dari 17 ribu like dan lebih dari 4 ribu komentar.

Wanita yang dikenal dengan nama Melina Mason atau Lydia Dupra ini bertemu Brad pada 2012 oleh agensi wanita penghibur. Begitu saling mengenal, Brad ‘melamar’ Amanda menjadi ‘sugar baby’nya. Mereka lalu menjalin hubungan selama 5 tahun. Padahal saat itu Amanda sudah punya kekasih.

Ketika itu Amanda sebenarnya mengaku malu dengan statusnya dengan Brad. Ia juga ingin berusaha mandiri secara finansial. Namun karena uang yang ditawarkan oleh Brad terlihat sangat menggiurkan, Amanda tak kuasa menolak.

“Tapi banyak sekali uang (yang diberikan Brad), bagaimana aku bisa mengatakan tidak?” ungkap wanita yang kemudian mengaku hubungannya dengan Brad kandas usai pria tersebut dikatakan mengalami depresi dan terjebak dalam obat-obatan.

Perempuan cantik asal Amerika Serikat tersebut mengaku pernah diserang Brad. Hal tersebut akhirnya berujung pada pertengkaran. Amanda pergi melarikan diri. Dan setelah insiden tersebut, Brad langsung menghapus nama Amanda dari daftar warisannya.

Sewaktu mendapat kabar bahwa Brad meninggal, meski syok Amanda mengaku sangat lega. “Aku tahu aku tidak harus menjadi hiburannya lagi dan aku bisa mengambil kebebasan hidup dan tubuhku kembali,” ungkapnya.

Cukup banyak yang menghujat Amanda lantaran membongkar keburukan orang yang telah tiada. Namun ia tetap mengaku tak merasa bersalah. Ia membela diri dengan mengatakan bahwa Brad-lah yang selama ini memaksa menjadi ‘sugar daddy’.

Pria tersebut juga dikatakan selalu membayar wanita untuk menemaninya karena tak suka melalui proses kencan seperti kebanyakan orang. Brad disebutkan meninggal karena serangan jantung dan diabetes.

View this post on Instagram

Exactly one year ago, my sugar daddy Brad passed away. He was 47 and died because of a heart attack and untreated diabetes. We had an incredibly toxic relationship and ultimately I wish I never met him. As horrible as he was, I am sitting here and trying to dig up a good memory to remember him on this day. So here it is: Brad, you bought me my first pair of Louboutins, my first Birkin and my first and only race horse ? You understood the value of my time and for that, I honor you with my time today by making this post for you. I still don’t forgive you for taking me out of the will after you attacked me while you were on whippets. However, you knew I would always be okay and yes….I’ve been living a double life this whole time with the guy you thought was my gay bodyguard and I’m also an author and serial entrepreneur. So, let’s call it even. I will finally visit you one of these days. Rest In Peace. PS please don’t haunt me again. -Demanda

A post shared by Lydia Dupra aka Melina Mason (@theheauxmentor) on