Gempar! Dua Pria Tanpa Busana Berpelukan Mesra di Mobil, Saat Pintu Dibuka Paksa Warga Temukan Ini


SURATKABAR.ID – Warga di sekitaran Pasar Trangkil Wedarijaksa Kabupaten Pati tiba-tiba dibikin geger. Betapa tidak, mereka menemukan dua orang pria dewasa tanpa balutan sehelai benang pun di depan pasar pada Kamis (20/12) lalu.

Saat ditemukan, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com pada Kamis (20/12/2018), kedua pria tersebut dalam kondisi saling berpelukan mesra. Mereka sama-sama dalam posisi tengkurap di dalam mobil di tempat parkir pasar tersebut.

Dari kesaksian salah seorang pedagang yang menolak disebutkan namanya, tidak ada hal yang janggal terlihat dari dua pria tersebut. “Mereka berhenti di seberang sana (samping ATM) menggunakan mobil. Turun ya masih berpakaian lengkap,” tuturnya.

Keduanya lalu kembali masuk ke dalam mobil. Berselang setengah jam kemudian, warga mengaku mendengar suara-suara aneh dari kendaraan tersebut. Mendapati hal tidak biasa seperti itu, banyak warga mengaku risih. Mereka sempat mengira dua orang di dalam mobil tersebut adalah orang gila.

Awalnya, seorang security bank di dekat lokasi, Moh. Soleh,  memberikan informasi melalui telepon bahwa telah ditemukan dua orang pria tak berbusana yang terlihat mencurigakan. Ia menyebutkan kedua pria tersebut dalam kondisitelanjang bulat di mobil Suzuki berplat nomor B 2254 KFB.

Baca Juga: Sadis! Biarkan Pitbullnya Terkam Satpam Sampai Dapat 22 Jahitan, Si Pemilik Sempat Katakan Ini Saat Kejadian

Terkait penemuan tersebut, Kapolres Pati melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto buka suara. Ia membenarkan kejadian yang sukses bikin heboh warga dan mengaku sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengusutan langsung.

 “Selanjutnya petugas mengimbau agar dua orang laki-laki tersebut keluar dari mobil. Namun imbauan tidak diindahkan,” ungkap Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto ketika dimintai konfirmasi mengenai penemuan dua lelakimesum itu.

Langkah selanjutnya, petugas lalu melakukan upaya paksa untuk membuka pintu mobil tersebut. Dan begitu pintu berhasil dibuka, aroma busuk menyeruak keluar. Di dalam kendaraan tersebut didapati tumpukan kotoran manusia menumpuk.

Dua pria yang ditemukan di dalam mobil itu disebutkan tidak dapat diajak untuk berkomunikasi dengan baik. Ketika ditanyai, mereka hanya memberikan respons yang tak jelas maknanya, seperti ngelantur atau kehilangan kesadaran.

Guna menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, petugas segera melakukan tindakan pengamanan. Petugas membawa kedua laki-laki itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewondo Pati untuk proses penyelidikan lanjutan.