Sepi Job, Deretan Artis Ini Banting Stir Jadi Buruh Pabrik Hingga Perias Mayat


5. Artis Dadakan yang Banting Stir Jualan Bubur

via selebupdate.com

Masih ingat mantan polisi bernama Norman Kamaru? Video goyang sambil menirukan lagu India “Caiya Caiya” itu begitu viral. Hingga mengantarkannya ke dunia hiburan. Rupanya godaan menjadi artis membuatnya melepaskan karier sebagai polisi Gorontalo.

Namun sayangnya, kepopuleran tak mendukung dirinya bertahan lama di dunia hiburan. Karier artis Norman hanya seumur jagung dan namanya pun sudah banyak dilupakan. Namun ada kabar terbaru mengenai artis dadakan ini. Sungguh mengejutkan, ia mendapatkan peran antagonis dalam sebuah judul film yang akan menampilkan Jackie Chan dan Jet Li

6. Pangky Suwito yang Berjualan Martabak

via selebupdate.com

Tidak asing bukan dengan wajah artis senior ini? Pangky Suwito merupakan salah satu aktor yang terbilang sudah lama tak nampak di televisi. Mengingat usianya yang tak lagi muda, Pangky berupaya untuk membuka lahan bisnis sebagai penghasilan untuk keluarga.

Suami Yati Oktavia ini berjualan martabak loh. Bahkan sebelum membuka bisnis kuliner ini, Pangky sempat bela-belain nongkrong di sebelah tukang martabak di sekitar Jakarta. Kini usaha martabaknya telah berkembang hingga memiliki beberapa gerobak jualan. Bahkan 5% dari penghasilan martabak Pangky akan disumbangkan.

7. Geluti Profesi Baru Sebagai Make Up Mayat

via selebupdate.com

Ira Riswana memang sudah tak pernah tampak di layar kaca. Namun dia memiliki kesibukan lain di luar dunia hiburan. Menyadari karier artis tak selamanya berada di puncak, ternyata Ira memilih untuk menekuni bidang kecantikan.

Meski menjadi istri dari seorang AKBP Abu Bakar Tartusi dan memiliki 4 anak, ternyata artis kawakan ini lebih memilih jadi make up artis. Sungguh jauh bukan dari profesi terdahulunya. Ira ternyata mengikuti kursus untuk jadi make up artis. Namun melihat banyaknya pesaing, Ira memutuskan jadi perias mayat. Apa gak serem tuh?

Itu tadi deretan artis yang sudah lama tak tampil di depan layar kaca lantaran sepi job. Rupanya banyak artis yang banting stir dalam hal pekerjaan. Ada yang terbilang sukses, ada juga yang masih pas-pasan. Namun, pada intinya apa yang dilakukan artis-artis tersebut jauh lebih baik. Mereka lebih pilih kerja serabutan tanpa rasa malu asalkan halal. Salut deh!

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Sepi Job, Deretan Artis Ini Banting Stir Jadi Buruh Pabrik Hingga Perias Mayat, Kasihan!


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSoal Pencapaian Pemerintah Indonesia Kuasai Freeport, Prabowo Menolak Berkomentar
Berita berikutnyaTanggapi Permintaan Ketum PD untuk Tidak Diusik, PDIP: SBY Perlu Belajar ke Prabowo