Sepi Job, Deretan Artis Ini Banting Stir Jadi Buruh Pabrik Hingga Perias Mayat


via selebupdate.com

SURATKABAR.ID – Menjadi seorang artis memang terlihat seperti profesi yang memberikan janji ketenaran dan kemewahan. Bahkan banyak beranggapan akan menjamin sebuah kesuksesan serta penghasilan fantastis. Namun hal itu jadi penampakan luar yang sifatnya sekejap saja. Sebab tak semua artis akan terus laris manis, dapatkan job setiap hari. terlihat wara-wiri di layar televisi.

Sebab jumlah artis itu tak bisa dihitung jari. Sudah banyak sekali artis yang malang melintang di dunia hiburan tapi tak semuanya bisa populer dan bertahan lama jadi artis. Tentu ada kalanya artis mengalami sepi job hingga akhirnya mencari pekerjaan serabutan lain yang pastinya menghasilkan.

Siapa saja sih deretan artis yang banting stir mencari penghasilan pasti dari profesi lain? Simak ulasannya langsung yuk.

1. Idola Menuju Puncak yang Jualan Bakmi

via selebupdate.com

Masih ingat dengan ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi swasta bertajuk “Akademi Fantasi Indonesia”? Pada musim pertama, jawara AFI adalah Veri. Seorang pemuda anak tukang ojek yang berasal dari Medan. Namanya pun melambung dan menjadi artis yang diidolakan remaja.

BACA JUGA : Tubuh Pria Bali Terbakar Hebat Saat Nyalakan Rokok di Pinggir Sungai, Penyebabnya Bikin Merinding!

Namun selang dua tahun, Veri mulai sepi tawaran. Sehingga ia pun memutuskan membuka sebuah warung tomyam bersama rekannya di AFI dan sang manajer di daerah Ciledug. Namun pada akhirnya bisnis kulinernya itu ditutup. Sembari menantikan job baru, Veri masih berupaya buka usaha kuliner nasi liwet.

2. Menjadi Sopir Taksi yang Ramah

via selebupdate.com

Masih ingat dengan aktor bertubuh tambun dalam acara “Extravaganza”? Ya, Rony Dozer memang memiliki ciri khas tubuh yang gemuk dan gaya lawakannya. Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Rony juga menjadi salah satu sopir Uber taksi. Tapi hal itu tak membuatnya minder.

3. Komedian yang Jadi Buruh Pabrik

via selebupdate.com

Masih ingat dengan artis bertubuh mini ini? Hendrik Ceper memang telah meninggal dunia belum lama ini. Kabarnya Hendrik meninggal lantaran sakit jantung dan ginjal yang diderita. Di balik itu juga tersimpan kisah miris sang artis.

Hendrik semasa tak nampak di layar kaca, ternyata artis bertubuh kecil itu bekerja sebagai buruh di pabrik tekstil bersama saudaranya. Hal ini lantaran kebutuhan ekonomi keluarga yang terus melaju. Padahal job untuk dirinya sudah sepi. Mau tak mau almarhum Hendrik Ceper harus bekerja sebagai buruh hingga ia tutup usia.

4. Jualan Keripik Singkong Buatan Sendiri

via selebupdate.com

Pasti sangat ingat dengan nama Leily Sagita, pemeran antagonis yang begitu sadis dalam sinetron “Tersanjung”? Kini penampilannya sudah jarang terlihat di televisi. Wajah aktris senior satu ini sudah pasti sukses membuat penonton gemas hingga membenci peran jahatnya.

Meski dulu dirinya begitu dikenal sebagai pemain sinetron stripping, tapi kini dirinya harus rela berjualan keripik singkong khas Padang Panjang. Bahkan Leily Sagita tak malu menawarkan keripik buatannya itu kepada rekan artis di lokasi syuting.


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaSoal Pencapaian Pemerintah Indonesia Kuasai Freeport, Prabowo Menolak Berkomentar
Berita berikutnyaTanggapi Permintaan Ketum PD untuk Tidak Diusik, PDIP: SBY Perlu Belajar ke Prabowo