Terkuak! Ini Alasan Poli Mau Dinikahi Pria Muntilan


SURATKABAR.ID – Pernikahan pria asal Magelang, Jawa Tengah yang bernama Nur Hamid (26) dengan seorang bule asal Manchester, Inggris tengah menjadi sorotan publik.

Hamid dan bule bernama Poli Alexandrea Robinson (21) tersebut melangsungkan pernikahan sederhana di kediaman Hamid di Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/12/2018) lalu.

Banyak yang penasaran akan kisah cinta mereka berdua. Mulai dari pertemuan, hingga alasan Poli mau diboyong ke Indonesia dan dinikahi Hamid. Bahkan, Hamid disebut-sebut sebagai pria yang beruntung karena berhasil menikahir bule secantik Poli. Lantas, kenapa Poli mau dinikahi oleh Hamid?

Ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018), Poli blak-blakan soal kisah cintanya dengan sang suami. Poli mengaku bahwa dia bahagia bersama Nur Hamid.

“Aku mencintai dia (Nur Hamid) dan dia bisa membuat kehidupan saya bahagia,” aku Poli, seperti dikutip dari tribunnews.com, Jumat (21/12/2018).

Baca juga: Pria Muntilan Nikahi Bule Inggris, Momen Akad Jadi Sorotan

Selain karena rasa cintanya terhadap Hamid, Poli mengaku bahwa dia menyukai laki-laki Indonesia. Oleh karena itu, saat pertemuan pertama mereka beberapa tahun yang lalu, Poli mengaku langsung menyukai Hamid.

“Banyak hal yang bisa bikin saya bangga makanya saya memilih cowok Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Nur Hamid yang ditemui di lokasi yang sama mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada Poli pada pandangan pertama.

“Kita pacaran selama satu setengah tahun. Yang pertama kali suka yah gua. Jadi, kita disatukan oleh C.I.N.T.A,” beber Hamid.

Seperti pengakuan Poli, Hamid juga mengungkapkan bahwa istrinya itu merupakan sosok wanita yang bisa membuat kehidupannya baik dan berharga.

Oleh karena itu, Hamid tak ragu untuk menjemput Poli di Inggris, kemudian menikahinya meski keduanya beda kewarganegaraan.

“Kalau untuk gue pribadi sih dia (Poli) sosok yang baik. Soalnya dia bisa mengingatkan gue untuk lebih baik,” aku Hamid.