Ditipu Vicky Prasetyo, Begini Pengakuan Ustad Derry Sulaiman


SURATKABAR.ID – Ustad Derry Sulaiman mengaku telah ditipu oleh Vicky Prasetyo. Penipuan berkedok kerjasama ini berawal dari perjanjian bisnis. Ustad Derry mengungkapkan bahwa Vicky menggelapkan sejumlah uang miliknya.

Kerjasama tersebut bermula ketika Vicky berjanji akan membuatkan program religi untuk Ustad Derry. Nantinya, program religi ini akan dibawakan oleh Ustad Derry dan didampingi Angel Lelga.

Proses syuting pun sempat dilakukan. Ustad Derry juga telah membayar sejumlah uang kepada Vicky untuk biaya produksi. Namun, hingga kini program yang dijanjikan belum juga ada hasilnya.

“Vicky sama Angel Lelga menawarkan program religi, sudah setahun lebih ya. Minta dikirimi uang untuk biaya produksi, tapi sampai sekarang saya belum lihat hasilnya,” terang Ustad Derry saat dietmui usai menghadiri resepsi pernikahan Opick dan bebi Silvana di Bandung, seperti dikutip dari jpnn.com, Rabu (19/12/2018).

Baca juga: Pria Muntilan Nikahi Bule Inggris, Momen Akad Jadi Sorotan

Menurut Ustad Derry, Vicky mengaku bahwa salah satu stasiun TV telah mengambil sejumlah episode untuk ditayangkan. Vicky kemudian meminta sejumlah uang.

“Dia (Vicky) bilang satu TV sudah ambil sekian episode, terus minta transfer,” lanjutnya.

Ustad Derry awalnya tak berprasangka buruk terhadap Vicky. Namun, karena hingga kini belum ada hasil dari penggarapan kerjasama tersebut, Ustad Derry merasa kena tipu. Ia pun meminta Vicky segera mengembalikan uang yang telah diserahkan untuk biaya produksi.

“Ya mudah-mudahan lah nanti ada pertanggungjawaban. Minimal kalau enggak dilanjutkan itu proyek, duit yang pernah ane transfer dibalikkan,” katanya berharap.

Meski begitu, Ustad Derry enggan mengungkapkan jumlah uang yang telah ditransfer kepada Vicky. Ia hanya mengaku bahwa uang yang ditransfer untuk kebutuhan produksi dua episode.

“Dia (Vicky) bilang satu TV sudah ambil sekian episode, terus minta transfer,” tukas Ustad Derry.