Pria Muntilan Nikahi Bule Inggris, Momen Akad Jadi Sorotan


SURATKABAR.ID – Pernikahan pria asal Muntilan, Jawa Tengah, dengan seorang bule cantik asal Inggris tengah menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang penasaran dengan pernikahan pasangan beda negara ini.

Karna Radheya menikahi kekasihnya bernama Polly Alexandria Robinson pada 16 Desember 2018 kemarin. Pesta pernikahan mereka yang tampak sederhana pun langsung menjadi pembicaraan hangat.

Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial, Karna terlihat serius memperhatikan kalimat yang diucapkan penghulu. Sementara Polly nampak tersenyum bahagia.

Karna tampak mengenakan kemeja putih dan kopyah di kepalanya. Sedangkan Polly tampil cantik dengan gaun putih dan penutup kepala berwarna merah muda. Di hadapan mereka duduk seorang penghulu, sedangkan di sekitarnya, tampak sejumlah pria yang turut hadir menyaksikan prosesi akad nikah tersebut.

Baca juga: Demi Ambil Rapor, Pak Polisi Gendong Bocah SD Seberangi Banjir Jalur Kaligawe

Raut bahagia terlihat jelas di wajah Karna dan Polly. Pernikahan ini memang menjadi momen yang sangat dinantikan oleh keduanya. Pasalnya, pasangan ini telah menjalin hubungan beda negara yang cukup lama.

Bahkan, sebelum menikahi gadis cantik tersebut, Karna harus terbang ke Inggris untuk memboyong Polly ke Indonesia.

Pernikahan ini pun memicu penasaran netizen. Tak sedikit yang heran dengan hubungan mereka berdua. Pasalnya, Polly yang cantik bersedia dinikahi Karna yang tinggal di desa. Awal pertemuan mereka pun mengundang rasa penasaran semua orang.

Meski begitu, banyak netizen yang turut berbahagia atas pernikahan mereka dan mendoakan keduanya. Menurut netizen, sejauh apapun jodoh akan selalu bertemu.

Selamat menempuh hidup baru, mugi – mugi langgeng lan tansah bahagia,” tulis netizen dengan akun @tatisetro, seperti dikutip dari inews.id.

Dari akun Instagram pribadinya, @karnaradheya, diketahui Karna merupakan pemilik restoran bernama Luku Kitchen di Seminyak, Bali. Ia juga menjadi koki di restoran tersebut. Selain itu, Karna juga bekerja sebagai pelatih selancar di Bali Green Surf School.