Dikabarkan Jadi Suami Risty Tagor, Pengakuan Achmad Rifai Jadi Sorotan


SURATKABAR.ID – Pernikahan ketiga Risty Tagor tengah menjadi perbincangan publik. Sebab, Risty memilih untuk menyembunyikan sosok pria yang kini jadi suaminya.

Namun, netizen sempat dibuat heboh dengan kabar Risty dinikahi seorang pengacara dan menjadi istri kedua. Pengacara tersebut dikabarkan pernah menjadi kuasa hukum Risty saat menjalani sidang perceraian dengan Stuart Collin.

Menurut kabar, pengacara tersebut bernama Achmad Rifai dan berasal dari Jombang. Ia juga pernah menjadi pengacara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2009 silam.

Lantas, benarkah Rifai merupakan suami Risty Tagor? Saat ditemui tim jpnn.com, Rifai menuturkan pengakuan cukup mengejutkan. Ia memastikan tak pernah menjadi kuasa hukum Risty.

“Wah kabar darimana tuh? Saya nggak tahu darimana sumbernya. Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor,” ujar Rifai, dilansir dari jpnn.com, Senin (17/12/2018).

Baca juga: Viral Pernikahan dengan Mahar Burung Murai Batu, Tak Disangka Harganya Bisa Tembus Ratusan Juta!

Namun, saat ditanya apakah ia pernah mengajak Risty ke kampung halamannya di Jombang, Rifai tak mengelak. Meski begitu, Rifai memastikan bukan hanya Risty yang pernah diajaknya ke Jombang. Sejumlah artis lain juga pernah ia ajak menyambangi kampung halamannya.

“Lucu, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (gosipnya),” ujar Rifai.

Selain itu, Rifai juga membantah soal kabar pernikahannya dengan Risty. Ia memastikan bahwa dirinya tak mengenal sosok Ina Rachman yang dikabarkan sebagai sosok yang memperkenalkan Rifai dan Risty.

“Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar,” tegasnya.

Sementara itu, hingga kini Risty enggan mengungkap sosok suami ketiganya kepada publik. Ia merasa, bukan sebuah prioritas memberitahukan siapa suaminya kepada orang lain, selain keluarga dan sahabat.

“Bismillah, fokus sama yang harus diurus aja,” ujar ibu tiga anak tersebut.