Lama Tak Ada Kabar, Ternyata Begini Kondisi Kurnia Meiga Sekarang


SURATKABAR.ID – Siapa yang tak kenal Kurnia Meiga? Kiper berprestasi ini merupakan salah satu pesepakbola kebanggaan masyarakat Indonesia.

Meiga telah acap kali dipercaya menjadi kiper Timnas Indonesia dalam laga internasional. Namun, sejak 2017 lalu ia seakan menghilang dari dunia persepakbolaan setelah dikabarkan mengalami sakit misterius.

Baru-baru ini, gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu membagikan kondisi terkini Meiga di akun Instagramnya. Ia mengunggah kebersamaannya dengan Meiga di Instagram pada Rabu (12/12/2018) malam.

Dalam foto tersebut Meiga terlihat mengenakan kaus putih dan celana biru. Kiper Timas Indonesia di Piala AFF 2016 tersebut tersenyum sambil merangkul Ramdani.

Sampai ketemu lagi di lapangan hijau sayang ee?? Semua merindukanmu?????” tulis Ramdani dalam unggahannya, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Baca juga: Faye Dituding Ngamar di Hotel Bareng Wawan, Mantan Manajemen Bongkar Fakta Mengejutkan

Unggahan Ramdani ini pun jadi sorotan netizen. Mereka mengaku merindukan Meiga dan berharap pesepakbola tersebut segera sembuh serta kembali bermain.

ya allah.. kangen banget liat Bang @egahermansyah di bawah Mistar gawang untuk Arema maupun Timnas.. lekas sembuh ya bang,” tulis salah satu netizen.

@egahermansyah cepet sembuh kami Jakmania dan Aremania merindukan mu,” tulis netizen lain.

Penyakit misterius

Pesepakbola yang kerap disapa Bang Entong ini awalnya dikabarkan harus vakum dari persepakbolaan hingga kahir musim 2017 karena mengalami cidera serius. Namun, tak ada kejelasan cidera apa yang dialami Meiga. Pihak keluarga juga enggan membeberkan apa yang terjadi pada kiper berprestasi tersebut.

Meski Meiga kerap mengunggah kondisinya di akun media sosialnya, tak ada yang tahu pasti apa sebenarnya sakit yang dideritanya. Para fans hanya berharap ia segera sembuh dan kembali ke lapangan hijau.

Pada 22 April 2018 lalu, ia juga sempat melakukan siaran langsung atau Instagram Live di akun pribadinya. Dalam tayangan selama 15 menit tersebut Meiga tampak bahagia. Ia terlihat tengah bermain dengan putri kecilnya, Sabrina.

Semoga Kurnia Meiga lekas sembuh dan kembali ke lapangan hijau!