Terkuak! Artis Cantik yang Kepergok Dibooking Wawan Ternyata Masih 19 Tahun


    SURATKABAR.ID – Narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kini tengah menjadi sorotan. Suami Airin Rachmi Diani ini kepergok pergi ke sebuah hotel bersama wanita bukan istrinya.

    Wawan disebut-sebut pergi ke Hotel Hilton Bandung bersama seorang wanita yang berprofesi sebagai artis. Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), M Takdir juga membenarkan kabar tersebut.

    “Seperti yang ada di dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis,” terang Takdir, seperti dikutip dari tribunnews.com, Selasa (11/12/2018).

    Diketahui, hari itu Wawan menggunakan izin berobat untuk keluar dari Lapas Sukamiskin, Bandung, tempatnya ditahan. Namun, ia malah menyalahgunakan izin tersebut dengan pergi ke hotel bersama seorang artis muda.

    Baca juga: 5 Artis Cantik Ini Disebut Pernah Dekat dengan Wawan, Termasuk Jennifer Dunn

    Juru bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, pihaknya telah memiliki bukti kuat soal penyalahgunaan izin yang dilakukan Wawan. Salah satunya adalah bukti rekaman CCTV dari dua hotel.

    “Tentu bukti-bukti tersebut akan kami buka diproses persidangan, sepanjang terkait penanganan perkara. Dengan siapa atau siapa saja di sana (di dua hotel), saya tidak bisa sampaikan sekarang. Peristiwanya akan dibuka di fakta persidangan nanti sesuai bukti yang sudah dimiliki oleh JPU,” tegas Febri, Jumat (7/12/2018) lalu.

    Terkait artis muda yang dibooking Wawan, muncul dugaan bahwa wanita tersebut berinisial FNJ alias FYN. FYN sendiri disebut-sebut sebagai artis pendatang baru yang kerap muncul di FTV. Berdasarkan sejumlah sumber, gadis cantik ini lahir pada Oktober 1999 dan usianya masih 19 tahun.

    FYN memulai karirnya di dunia hiburan pada 2013 lalu. Ia membintangi sebuah sinetron striping yang cukup populer di salah satu stasiun televisi swasta.

    Di tahun berikutnya, FYN juga membintangi sinetron yang sama di sequel kedua. Gadis bertubuh mungil ini cukup populer dan memiliki banyak fans.

    Sementara itu, istri Wawan yang juga menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan, Airin memilih bungkam saat ditanya soal skandal sang suami. Ia tak memedulikan wartawan, dan memilih melanjutkan aktivitasnya.