Sadis! Pria Ini Tega Gorok Leher Anaknya Saat Istrinya Tengah Salat Tahajud


SURATKABAR.ID – Solihin, 40, nekat menghabisi anak kandungnya sendiri berinisial NF. Bocah yang masih berusia 3 tahun itu digorok lehernya hingga nyaris putus.

Pelaku tercatat sebagai warga Dusun III Blok RT 1/RW 1, Desa Karya Maju, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel). Dia sudah diamankan aparat Polsek Keluang untuk menjalani pemeriksaan.

Berdasarkan informasi, insiden terjadi Senin (10/12/18) dini hari. Saat kejadian, istri pelaku bernama Juningsih sedang melaksanakan salat tahajud. Sedangkan orang tua pelaku, Aminah sedang makan sahur di dapur.

Tak lama kemudian terdengar suara NF memanggil dan pelaku membawa parang yang bersimbah darah keluar dari arah ruang tengah. Melihat hal tersebut, Aminah bersama Juningsih langsung berusaha merebut parang dari tangan Solihin.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan Keluarga Nainggolan oleh HS, Ini Kronologinya

Kakak korban langsung keluar rumah meminta pertolongan kepada kakeknya. Hingga akhirnya sang kakek datang dan melihat Juningsih sudah dalam keadaan pingsan. Sedangkan Aminah berada di dekat korban yang sudah tewas dengan luka gorok di leher.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku sudah ditangkap beserta barang bukti parang sepanjang 66 sentimeter.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti sebilah parang.

“Pelaku Solihin dan barang bukti sebilah parang sudah diamankan,” ujar Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwanti saat dikonfirmasi lewat telepon seluler, Senin (10/12/18) dilansir dari jawapos.com.

Motifnya belum tahu, tapi hasil interogasi saksi-saksi katanya dari 3 bulan terakhir pelaku ini ada mengalami gangguan jiwa. Saat ini sedang didalami,” imbuh Andes.

Sementara Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin, AKP Deli Haris mengatakan Solihin menebas leher putrinya ketika sang istri, Juningsih sedang tahajud di kamar. Begitupun ibu kandung pelaku, Siti Aminah yang sedang sahur.

 


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDitanya Soal Jokowi, Jawaban Ustad Abdul Somad Singkat Tapi Menusuk
Berita berikutnyaBelot Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ketua DPW Kalsel Diberhentikan oleh PAN