Video Viral Reuni 212, Awan Berbentuk Lafaz Allah Hingga Pria Bertatto Kedapatan Lakukan Hal Tak Terduga Ini


    SURATKABAR.ID – Sejumlah alumni Aksi Damai 212 yang datang dari berbagai negara di Nusantara memadati Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (2/12). Ketika aksi berlangsung, para peserta tiba-tiba gempar dengan pemandangan yang muncul di langit ibu kota.

    Dilansir dari laman Tribunnews.com pada Minggu (2/12/2018), gugusan awan dengan bentuk tak biasa berarak di langit Jakarta. Disebut-sebut awan itu membentuk lafaz Allah. Peristiwa yang terbilang langka itu berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB.

    Melihat pemandangan tak biasa saat Reuni Akbar 212, sontak massa berlomba-lomba mengabadikannya gambar dengan menggunakan kamera ponsel masing-masing. Sembari merekam dan menyaksikan pemandangan itu, mereka menghentikan aktivitasnya sejenak.

    Tak berselang lama, beberapa massa berseru untuk bersama-sama menyuarakan takbir. “Ayo takbir! Allahu Akbar! Allahu Akbar!” teriak beberapa peserta yang kemudian diikuti oleh suara lantang peserta lainnya secara serempak.

    Beberapa peserta mengaku dibuat takjub menyaksikan lafaz Allah terbentuk di langit Jakarta pagi hari kemarin. Mereka pun menganggap penampakan unik itu sebagai tanda kebesaran Allah SWT. “Subhanallah. La ilaaha illallah, laa hawla wa laa quwwata illa billah,” ucap para peserta aksi damai itu.

    Baca Juga: Ada Pijat Gratis Sampai Akad Nikah, Inilah Keunikan Reuni Akbar 212 Zaman Anies

    Viral Pria Bertatto Ikut Bantu Bersihkan Sampah Reuni Akbar 212

    Tak hanya video tentang penampakan lafaz Allah di langit ibu kota saat digelarnya Reuni Akbar 212 saja yang berhasil membuat warganet terpukau. Ada satu insiden tak terduga lainnya yang sukses bikin warganet membelalakkan mata tak percaya.

    Kejadian lain yang juga bikin pengguna jagat maya terkagum-kagum adalah sebuah video seorang pria bertatto. Dalam video tersebut, terlihat seorang proa bertatto ketika ikut turun tangan memberikan bantuan di aksi damai Reuni Akbar 212 tahun ini.

    Tak diketahui namanya, pria tersebut tanpa ragu ikut membantu para jamaah Aksi 212 membuang sampah-sampah mereka. Tampak dalam rekaman, ia bahkan juga memunguti beberapa sampah yang berserakan untuk kemudian dikumpulkan.

    Lihat videonya di bawah ini:

    View this post on Instagram

    MasyaAllah… Lafadz Allah terlihat di langit,…pada acara Reuni Aksi damai 212 tahun 2018 ini… Foto dan video ini di ambil di sekitaran monas Jakarta… . Massa aksi Reuni Akbar 212 tiba-tiba heboh. Penyebabnya adalah gugusan awan berarak di langit Jakarta yang membentuk lafaz Allah. . Peristiwanya terjadi hari ini, Lafaz itu terlihat jelas oleh mayoritas massa yang menghadap panggung utama. . Awan yang membentuk lafaz Allah itu terlihat di ketinggian di belakang panggung utama. Sontak, massa beramai-ramai mengabadikannya dengan kamera di telepon genggam mereka. . Salah satu peserta aksi Reuni Akbar 212 Wahyu mengaku sangat takjub dengan hal tersebut. “Ini bukan hoaks, ya,” kata dia seraya merekam momen tersebut. . Massa merekam peristiwa itu sembari berselawat. Berdasar pantauan awak JPNN di Monas, lafaz Allah yang terbentuk oleh awan berarak itu bertahan hingga 20 menit. . geser dan simak foto dan videonya.. . . . . . . . . Sumber artikel : fajar.co.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

    A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on