Lebih Tua 10 Tahun, Si Cantik Priyanka Chopra Resmi Dinikahi Nick Jonas


SURATKABAR.ID – Upacara pernikahan kedua antara Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan digelar dalam ritual Hindu pada malam ini, Minggu (02/12/2018). Acara diagendakan digelar di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India. Menurut seorang sumber, ritual tersebut dilakukan untuk menghormati latar belakang budaya Chopra. Sebelumnya, pemberkatan pernikahan secara Kristen telah mereka selenggarakan di venue serupa.

“Bagi Priyanka Chopra, sangat penting untuk menggelar upacara pernikahan India untuk menghormati budayanya. Itu sama pentingnya bagi Nick Jonas menikah secara Kristen. Jadi, mereka sepakat menikah dalam dua ritual tersebut,” tutur seorang sumber seperti dikutip dari People, Minggu (02/12/2018). Demikian menukil laporan OkeZone.com hari ini.

Pada 1 Desember 2018, Chopra dan Jonas telah menggelar pemberkatan pernikahan (secara Kristen). Melansir Hindustan Times, pemberkatan tersebut dipimpin oleh Paul Kevin Jonas, ayah Nick Jonas. Chopra dan Jonas digambarkan tampil mengesankan dalam balutan busana pengantin rancangan Ralph Lauren.

Seperti diketahui, Lauren tak hanya sekadar sahabat bagi Chopra. Desainer itu merupaka sosok yang ‘mempertemukan’ kembali pasangan ini dalam Met Gala 2017, seminggu setelah kencan pertama mereka. Sementara cincin pernikahan mereka dirancang oleh brand perhiasan mewah, Chopard.

Sebelum menikah, Chopra dan Jonas diketahui merayakan Thanksgiving bersama di India. Keduanya kemudian menjalani upacara Puja yang dilanjutkan dengan ritual pra-pernikahan ala India lainnya di Jodhpur. Dalam ritual ini, perempuan dari kedua mempelai akan berkumpul dan mengenakan henna pada tangan dan kaki Chopra.

Baca juga: Pernikahan Para Pengusaha Tajir Melintir RI yang Semewah Crazy Rich Surabaya

Bersamaan dengan mehndi, pasangan ini juga melakukan perayaan yang disebut sangeet, yang mana keluarga kedua mempelai akan menari dan menyanyi ditemani berbagai jamuan. Meski belum membagikan foto pernikahan mereka, namun Priyanka Chopra mengunggah sederet foto upacara mehndi kepada lebih dari 30 juta penggemarnya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Chopra mengungkapkan bahwa bagian terindah dari hubungannya dengan Jonas adalah menyatukan dua keluarga dengan keyakinan serta budaya mereka yang berbeda.

“Menikah dengan meleburkan keduanya sangatlah luar biasa. Mehndi adalah ritual terpenting bagi perempuan India,” tulisnya di media sosial tersebut.

Perjalanan cinta Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang terbilang panjang. Keduanya dikabarkan sudah berkenalan pada 2016. Hingga akhirnya bertemu kembali di event Met Gala, pada Mei 2017. Setahun berlalu, pasangan ini mengikat cinta mereka lewat acara pertunangan yang digelar pada Agustus 2018.

Pernikahan kedua artis kondang ini menjadi sorotan karena terdapat perbedaan yang jauh antara keduanya, dari usia yang mana sang wanitanya lebih tua 10 tahun, hingga perbedaan ras, agama dan budayanya. Namun semua perbedaan itu tak menjadi penghalang untuk menyatukan cinta keduanya.

View this post on Instagram

Welcome home baby… ?

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on