Kagum Pada Artis Ini, Khabib Nurmagomedov Ngaku Akan ke Indonesia


SURATKABAR.ID – Khabib Nurmagomedov menarik perhatian dunia berkat aksinya di oktagon saat melawan Conor McGregor. Dalam pertarungan tersebut, Khabib bukan hanya berjuang merebut gelar UFC, tapi juga membela harga diri, negara, dan agamanya.

Sebelum pertandingan, Khabib dan timnya sempat dihina habis-habisan oleh McGregor. Bahkan, McGregor menawarinya minuman beralkohol, padahal Khabib adalah seorang Muslim.

Saat pertandingan, atlet Mix Martial Art (MMA) ini pun berhasil mengalahkan McGregor di babak keempat. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor 27 kali menang dan belum terkalahkan sekalipun.

Aksi Khabib ini pun menjadi sorotan di Indonesia. Tak sedikit fans di Indonesia yang memberikan selamat kepadanya. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Baca juga: Sering Dipandang Rendah, Perempuan Muslim Turki Ini Berhasil Temukan Galaksi Langka

Melalui akun Instagram miliknya, Deddy mengucapkan selamat atas kemenangan Khabib. Anak Deddy, Azka Corbuzier juga mengungkapkan bahwa ia mengagumi sosok Khabib.

Azka juga sempat mengunggah video ketika berlatih boxing dengan mata tertutup. Tak disangka, video ini pun dilihat oleh Khabib. Khabib yang melihat aksi Azka yang cukup lancar melakukan berbagai gerakan boxing, mengaku kagum. Apalagi, Azka melakukannya dengan mata tertutup.

Ini adalah saat Khabib Nurmagomedov react pada latihan Azka Corbuzier sangat bangga akan hal itu. Dan lebih bangganya lagi sekarang karena kamu berhasil memenangkannya. Sungguh luar biasa,” kata Deddy dalam unggahannya pada Oktober 2018 lalu, dilansir dari tribunnews.com, Minggu (2/12/2018).

Khabib yang kagum atas aksi Azka ini juga memberikan komentar dan mendoakan Azka agar meraih kesuksesan. Bahkan, ia berharap bisa ke Indonesia untuk mengunjungi Azka.

Azka, sukses buat kamu. semoga kamu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam hidupmu. sukses untuk karirmu. Insya Allah aku akan mengunjungi negaramu dan bertemu denganmu,” tutur Khabib.

Sementara itu, Jurnalis MMA dari ESPN, Chamatkar Sandhu mengungkapkan bahwa Dana White akan menggelar laga lanjutan untuk Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Hal ini disampaikan Sandhu melalui akun Twitter pribadinya.

Dana White ingin (menggelar duel) Conor McGregor melawan Dustin Poirier dan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson. Selanjutnya, pemenang dari laga itu akan saling bertemu pada akhirnya. Saya menantikan hal itu!” tulisnya di Twitter.