Heboh Video Make Up Wajah Tak Bisa Dihapus, Wanita Ini Beberkan Fakta Sebenarnya Ternyata…


    SURATKABAR.ID – Pengguna jagat maya beberapa waktu lalu dihebohkan dengan sebuah video. Di dalamnya terlihat seorang wanita tak dapat menghapus make up atau riasan pada wajahnya. Padahal sudah diguyur air, bahkan sampai digosok-gosok pun riasan tersebut masih menempel lekat.

    Dilansir Tribunnews.com pada Jumat (30/11/2018) dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, akhirnya wanita dalam video viral tersebut buka suara. Rupanya bukan tidak bisa dihapus, ia menjelaskan bahwa make up-nya tetap bisa dihapus.

    Wanita tersebut mengklaim pemberitaan yang ada di media terlalu berlebihan. “Sebenernya bisa sih dihapus. Cuma pakai tissue basah juga udah bisa hilang. Cuma beritanya aja berlebihan,” demikian pengakuan si wanita dalam video tersebut.

    Tentang riasan yang awet dan tahan lama memang diinginkan hampir semua wanita. Pasalnya, dengan make up yang awet dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri kaum hawa. Selain itu mereka juga tak perlu berulang kali memperbaiki riasannya.

    Dalam video yang viral tersebut, seorang wanita dengan wajah penuh riasan berusaha menghapus make up-nya. Namun meski sudah disiram dengan banyak air dan digosok dengan tangan, riasan tersebut terlihat sangat sulit untuk dihapus.

    Baca Juga: Viral dan Bikin Gempar Jagat Maya Setelah Jadi Buronan Polisi, Wanita Ini Dijuluki ‘Penjahat Tercantik’

    Sementara itu, seorang pria yang merupakan perias wajah si wanita dalam video viral tersebut memberikan klarifikasinya. Ia bersama modelnya menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Nikita Murzani tersebut.

    Pria itu menegaskan bahwa semua riasan pasti bisa dihapus. Tidak ada make up yang tak dapat dihapus. Ia menyebut bahwa apa yang diperlihatkan dalam video merupakan percobaannya sendiri untuk mengetahui teknik bagaimana make up bisa awet dan juga tahan lama.

    Ia menjelaskan bahwa make up tahan air tersebut diperuntukkan bagi riasan pengantin. Pria tersebut menceritakan ketika ia kedatangan rekan dari Kalimantan yang ingin mempelajari teknik riasan dasar dan bisa lebih awet serta tahan lama.

    Untuk riasan pengantin yang viral tersebut, ia mengaku cuma menggunakan jenis foundation seperti yang digunakan kebanyakan orang. Hanya saja ia menggunakan teknik makeup baru yang didapatkannya setelah belajar banyak dari sesama rekan make up artist (MUA).

    Sebenernya bisa ilang, namanya make up pasti bisa hilang. Jadi ada temen dari Kalimantan belajar make up teknik dasar, gimana make up bisa awet dan tahan lama. Itu bisa hilang pakai tissue basah. Make up awet itu tahan kalau kita biasa ngerias dari jam 4 subuh sampe jam 8 malem,” jelas sang perias tersebut.

    Make up itu buat wedding bukan buat kondangan. Belajar banyak ilmu dan ketemu sama teknik ini bahan foundation-nya sama. Kalau make up seperti ini emang khusus buat wedding,” imbuhnya lebih lanjut.

    Lihat videonya di bawah ini: