Penyanyi Hingga Pesinetron, 3 Artis Ini Pilih Jadi Sopir Taksi Online Setelah Tak Laku Lagi


SURATKABAR.ID – Menjadi seorang artis mungkin terlihat sebagai sebuah profesi yang menjanjikan. Sekali tampil, honor puluhan juta rupiah bisa didapatkan.

Namun, tak selamanya hidup menjadi artis menyenangkan. Apalagi, dari hari ke hari bermunculan artis-artis baru yang lebih fresh dan disukai penonton. Alhasil, artis lama pun kehilangan tawaran tampil di televisi.

Seperti 3 artis yang dulu pernah populer ini. Meski mereka dulunya kerap berseliweran di layar kaca, namun kini tak ada lagi tawaran yang datang. Alhasil, mereka harus banting setir demi menyambung hidup.

Tak disangka, menjadi sopir taksi online menjadi pilihan profesi mereka. Siapa saja mereka?

Baca juga: Gara-gara Vicky Prasetyo, 4 Stasiun Televisi Ditegur KPI. Inilah Alasan Dibaliknya

1. Aris Idol

Jebolan Indonesian Idol ini blak-blakan mengakui bahwa dirinya kini menjadi sopir taksi online. Pekerjaan ini dilakukannya setelah ia tak laku lagi sebagai penyanyi dan merasa kondisi ekonominya mulai tak stabil.

“Karena kebutuhan. Gue merasa tahun ini (pekerjaan sebagai penyanyi) sepi banget dari sebelum-sebelumnya. Kayaknya gue ngerasa susah banget. Akhirnya gue memutuskan untuk jadi driver, gue cuma satu aplikasi,” tutur Aris, dikutip dari tribunnews.com, Kamis (29/11/2018).

2. Darti Manulang

Artis kawakan yang satu ini dikenal sebagai salah satu pemeran antagonis dalam sinetron Indonesia. Namun, setelah jarang muncul di layar kaca, Darti memilih menjadi sopir taksi online.

Fotonya saat menjadi sopir taksi online pun sempat diunggah oleh akun gosip Instagram #lambe_turah. Dalam foto itu, Darti terlihat mengikat rambutnya dan mengangkut penumpang dengan Toyota Rush.

3. Dallas Pratama

Aktor tampan ini juga diketahui banting setir menjadi sopir taksi online. Salah satu netizen juga sempat membagikan pengalamannya ketika mendapatkan Dallas sebagai drivernya.

Barang artis jadi driver gocar baik banget ga sombong, segitu macet banget dan tarifnya murah tapi super swabar,” tulis netizen tersebut.

Curhatan netizen ini pun sempat diunggah akun gosip Instagram @igtainment dan menjadi obrolan hangat. Tak sedikit yang memberikan pujian atas profesi Dallas tersebut.

Profesi artis tidak malu jadi driver gocar, yang penting ngehasilin uang yang halal,” kata salah satu netizen.