Muncul Foto Jennifer Dunn Berhijab, Netizen Justru Berikan Komentar Pedas


SURATKABAR.IDJennifer Dunn lagi-lagi masuk akun gosip Instagram. Di akun tersebut memperlihatkan foto terbaru Jennifer.

Penampilan Jennifer Dunn kali ini benar-benar bikin pangling. Artis yang tiga kali ditangkap karena kasus narkoba itu tampak berhijab dan badannya gemukan.

Dalam foto, Jennifer Dunn memakai pakaian lengan panjang dan hijab berwarna hitam. Akun gosip yang memposting benar-benar tak menduga.

“Duhhh Minceu ampe pangling lhooo. Ternyataaah yang kena hengpon jadul minceu si embak jedun dan om daddy. Mbaknyaaah tambah syanteeeek apasi resepnya mbuaaak. Bisikin minceu dungs mba Biar minceu juga bisa syantek dan kenalan ama dedy. Dedy tetangga minceu lho maksudnya,” tulis @lambe_turah dalam postingan, saat dikutip detikHOT, Senin (26/11/18).

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Saat Putuskan Bercerai, Sikap Gading Marten Buat Gisell Semakin Trenyuh

Sementara reaksi netizen justru berbeda melihat foto tersebut. Mereka menilai foto perempuan berhijab itu tak mirip dengan Jennifer Dunn.

“Yakin itu Jedun? Kok beda banget ya.. Apa lagi hamil?” komen akun @desi**uspa.

“Masak iya itu jedunn.. kok tua,” timpal @vqalle**riyono.

Ada warganet yang merasa jika memang itu Jennifer Dunn, mirip sekali dengan Sarita Abdul Mukti. Kata-kata pelakor pun tak lepas saat bicara soal Jennifer Dunn.

“Dandanannya mirip bunda sarita,” kata @mrsno**ta96.

“Jiahhh sukses jd pelakor skrng berhijab kaya si muljem,” tandas @emo**endal.

Sebelumnya, Jennifer Dunn dijatuhkan hukuman empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta subsider dua bulan. Dalam berkas tuntutannya, JPU menuntut pesinetron tersebut dengan kurungan penjara selama delapan bulan.

Dalam berkas putusan, majelis hakim menyebut beberapa hal yang memberatkan posisi Jennifer Dunn di mata hukum. Salah satunya adalah statusnya sebagai figur publik alias selebritas.

“Melihat animo media di persidangan, terdakwa mengaku sebagai ibu rumah tangga, tetapi semua orang dianggap tahu bahwa terdakwa adalah public figure. Maka dengan perbuatan terdakwa yang berhubungan dengan narkotika, dikhawatirkan menjadi contoh yang tidak baik di masyarakat,” ucap kata Ketua Majelis Hakim Riyadi Sunindyo dalam persidangan kala itu.