Via Vallen “Diusir” dari Pesawat saat Akan ke Surabaya, Ternyata Ini yang Terjadi


SURATKABAR.ID – Kejadian tak menyenangkan dialami pedangdut Via Vallen saat akan terbang dari Jakarta ke Surabaya, Senin (26/11/2018) pagi.

Via mengaku, ia saat itu telah berada di dalam pesawat. Namun, ia diminta turun dari pesawat oleh petugas dan menanti di ruang tunggu.

Pasalnya, saat itu pesawat mengalami masalah teknis. Akibatnya, Via dan penumpang lainnya diminta untuk turun sembari menunggu penerbangan mereka.

Jam 06:20 kami dipersilakan untuk turun dari pesawat dan kembali ke gate karena ada kendala di mesin pesawat. Kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kami tetap terbang pakai pesawat ini atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain,” ungkap Via di Insta Story akun pribadinya, Senin (26/11/2018), dikutip dari jpnn.com.

Baca juga: Pernah Hampir Menikah, Ini Komentar Menohok Zaskia Gotik Soal Kisruh Rumah Tangga Vicky-Angel

Via melanjutkan, jika tak ada kendala seharunya ia sudah sampai di Surabaya. Meski begitu ia mengaku bersyukur meski penerbangan tersebut ditunda.

“Jam segini mungkin seharusnya kami sudah sampai di Surabaya. Alhamdulillah kami sangat bersyukur. Setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang,” katanya.

Penyanyi asal Sidoarjo ini juga berharap agar teknisi bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi pada pesawat. Ia juga mengaku ingin mengubah ke penerbangan lain, namun saat itu pesawat lain sudah penuh.

Mau ganti penerbangan yang lain, tetapi udah pada penuh GA-nya,” lanjutnya.

Dalam Insta Story tersebut, Via juga berdoa jika dia harus terbang dengan pesawat yang mengalami masalah tersebut, teknisi bisa memperbaikinya sebaik mungkin, sehingga para penumpang bisa sampai di Surabaya dengan selamat.

Kalau memang kami masih pakai pesawat yang ini, semoga teknisnya bener-bener serius memperbaiki kerusakannya.
Agar kami semua bisa sampai ke rumah masing-masing dengan selamat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga
,” tulis Via.