Pernah Hampir Menikah, Ini Komentar Menohok Zaskia Gotik Soal Kisruh Rumah Tangga Vicky-Angel


SURATKABAR.ID – Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dituding hanya sebuah gimmick alias settingan oleh publik.

Apalagi, saat Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel. Tak sedikit yang mengatakan ada kejanggalan dalam kejadian tersebut. Mulai dari pintu rumah Angel, hingga reaksi Vicky.

Saat itu, Vicky membawa serta keluarganya, perangkat desa setempat, polisi, hingga pihak media untuk menyiarkan penggerebekan tersebut secara langsung. Tak disangka, saat itu Angel tengah berduaan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Aksi penggerebekan ini pun mendapat komentar dari sesama artis. Banyak yang menyayangkan sikap Vicky yang menunjukkan aib rumah tangganya ke publik.

Baca juga: Ramal Masa Depan Luna Maya, Paranormal Ini Singgung Pengganti Reino Barrack. Ariel NOAH?

Diantara sekian banyak artis, pedangdut Zaskia Gotik juga mengungkapkan pendapatnya. Gotik mengaku tak banyak berkomentar atas kejadian tersebut. Namun, ia sempat tertawa saat melihat aksi penggerebekan Vicky dan keluarganya terhadap Angel.

“Ngeliatnya gini doang nih, pas di televisi di infotainment, berantem, lihatnya gini… Wow (sambil menaruh dua tangan di pipi) ha ha ha,” tutur Gotik saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018), dikutip dari tribunnews.com.

Gotik pun mengaku bahwa reaksinya saat melihat kejadian tersebut di TV hanya sedikit terkejut. “Sudah sekadar itu aja, ha ha ha. Wow doang,” lanjutnya.

Meski terkejut akan masalah antara Vicky dan Angel, Gotik mengaku tak ingin menyindir permasalahan yang menimpa mantan kekasihnya tersebut. “Enggaklah, saya orangnya enggak julid. Gua lempeng-lempeng aja,” tegas Gotik.

Diketahui, Gotik dan Vicky memang sempat menjalin asmara. Mereka bahkan telah melakukan pertunangan pada 2013 silam. Pertunangan keduanya juga digelar dengan begitu mewah.

Namun, bukannya berlanjut ke pelaminan, Gotik memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Vicky. Dua hari setelah bertunangan, Gotik mengakhiri hubungannya dengan Vicky. Sebab, kala itu Gotik baru tahu bahwa ternyata sang kekasih belum bercerai dari istrinya.