Ramal Masa Depan Luna Maya, Paranormal Ini Singgung Pengganti Reino Barrack. Ariel NOAH?


SURATKABAR.ID – Luna Maya kini menjadi sorotan publik karena dianggap sukses memerankan Suzanna dalam film horor berjudul ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’.

Akting Luna dalam film tersebut bukan hanya sangat baik tapi juga mengobati kerinduan penonton Indonesia kepada legenda horor Tanah Air tersebut.

Namun, dibalik kesuksesan film yang dibintanginya, Luna juga menjadi sorotan karena hubungannya dengan Reino Barrack. Ia dikabarkan putus dengan kekasihnya itu karena tak mendapat restu dari orangtua Reino.

Terkait hal ini, seorang paranormal yang akrab disapa Mbak You mengungkapkan hasil penerawangannya mengenai kehidupan Luna. Mbak You mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya pada 13 November 2018 lalu.

Baca juga: Sering Pamer Foto Mesra di Medsos? Pakar: Itu Pertanda Pasangan Tak Bahagia

Menurut wanita bernama asli Euis Juwariyah Johana tersebut, karir Luna akan makin berkilau. Ia juga menyebut Luna sebagai wanita yang luar biasa kuat, karena sangat jarang mengeluhkan kehidupannya pada orang lain.

Di kehidupanya Luna tidak banyak curhat soal kehidupan pribadinya, karena tipikal tertutup, hanya orang dekat yang mengerti seorang Luna Maya,” katanya, seperti dikutip dari tempo.co, Senin (26/11/2018).

Sedangkan kehidupan asmara Luna di tahun depan, menurut Mbak You cukup menggembirakan. Bukan hanya karir Luna yang makin cemerlang, Mbak You menuturkan bahwa soal jodoh juga akan jauh lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Akan datang seorang lelaki yang mau menerima apa adanya,” terangnya.

Lantas, siapakah lelaki yang akan menerima Luna apa adanya? Menurut Mbak You, lelaki tersebut bukan dari kalangan artis. Namun, lelaki ini sebenarnya telah lama dikenal oleh Luna.

Orang lama yang pernah kenal dengan Luna. Akan lebih mendekatkan diri dan serius dengan Luna, membuat Luna bangkit dan move on dr cerita kemarin,” lanjutnya.

Sosok lelaki yang akan menjadi kekasih Luna ini tentu akan membangkitkan rasa penasaran netizen. Sebab, beberapa waktu belakangan banyak yang berharap Luna kembali menjalin asmara dengan Ariel NOAH.