Pria Ini Menangis Peluk Pengantin Wanita yang Nikahi Pria Lain, Videonya Viral


SURATKABAR.ID – Setelah beberapa lalu netizen dihebohkan dengan video mempelai wanita yang pingsan saat mantannya hadir di resepsi pernikahannya, kini kembali publik digegerkan oleh kisah miris lainnya. Video ini memperlihatkan seorang mempelai wanita yang berpelukan sambil menangis dengan mantannya di pelaminan—di samping suami barunya, dalam pesta pernikahannya sendiri.

Melansir laman keepo.me, Minggu (25/11/2018), video yang berdurasi 5 menit 33 detik itu dimulai dengan keterangan yang tertera pada layar. Diketahui, nama mempelai pengantin wanita adalah Rr. Yuni Suryaningrum, sedangkan Bg. Faturrohman merupakan mempelai prianya.

Video lalu memperlihatkan seorang pria mengenakan batik tengah menyumbang sebuah lagu dangdut ballad yang sedih dalam resepsi pernikahan. Rupanya pria itu melantunkan lagu sedih bukan tanpa maksud. Jika disimak, liriknya ternyata mengandung pesan mendalam kepada mempelai pria. Mempelai pria diminta menjaga istrinya yang merupakan mantan kekasih dari seorang pria.

Pria yang menyanyikan lagu tersebut diduga merupakan mantan kekasih dari pengantin wanita yang tengah bersanding dengan cantiknya di pelaminan. Bahkan, saking menghayati lagu yang dibawakannya tersebut, sang pria sampai terdengar tersendat-sendat melanjutkan nyanyiannya sembari menitikkan air mata.

Pengantin wanita yang berada di pelaminan pun lalu dirangkulnya dengan hangat. Tak lama kemudian, keduanya menangis karena tak kuasa membendung kesedihan lantaran perpisahan. Pengantin wanita juga terlihat sempat ikut menyanyikan lagu yang dibawakan sang mantan.

Baca juga: Duh! Pria Ini Tinggalkan Istri dan Pilih Menikahi Ibu Mertuanya Sendiri

Kini, video ini menjadi viral di media sosial dan sudah ditonton oleh YouTubers sebanyak 3.809.555 kali. Kebanyakan warganet ikut mengomentari video tersebut, terutama ekspresi pengantin prianya yang hanya bisa diam menyaksikan pasangannya peluk-pelukan dengan pria lain.

Endah Kresnowati: “Nggak yg nyanyi nggak pengantin wanitanya sama saja GAK PUNYA MALU G BS MENGHARGAI PENGANTIN PRIA

Ayu Iswatul H 1: “udah nikah mbok ya sudah mantan jangan di undang….kok sampe meluk” koyo cewek gatel….dah jadi istri sah orang lagi…kasian yg jadi laki mau marahpun dah terlanjur rugi ngeluarin uang….hey para matan klw masi pada suka pada cinta mending balikan aja…biar SIFAT memalukan kaya itu gk ada amit…

Doddy Anggoro: “Qwanti’ ma ankku dan calon menantuku,klo punya mantan.ntar klo nikahan aku larang anakku dan menantuku ngundang mantan.krn sekarang musimny mantan nyumbang’ lagu..kadang ada yg bikin gaduh…lbh baik g usah ngundang…

Yang menarik, ekspresi pengantin pria malah hanya terlihat pasrah sewaktu melihat istrinya berpelukan dengan mantannya sambil menangis. Tentu saja ini menjadi momen paling kikuk baginya. Terlebih, hal itu terjadi di depan para tamu undangan. Bisa dibayangkan betapa canggungnya momen tersebut bagi semua hadirin yang ada, jika pria tersebut memang sang mantan.

Momen canggung yang itu terekam bisa disaksikan di menit 4.24, simak videonya di bawah ini seperti dilansir dari akun Ardhani TV:

Meski demikian, dalam deskripsi video tersebut, tercantum keterangan bahwa pria yang menyanyikan lagu itu bukan mantan kekasih dari pengantin wanita, melainkan kakak lelakinya. Bagaimana menurut Anda?