Duh! Pria Ini Tinggalkan Istri dan Pilih Menikahi Ibu Mertuanya Sendiri


SURATKABAR.ID – Bagaimana ceritanya jika seorang pria malah jatuh cinta kepada mertuanya sendiri setelah menikah? Kisah ini nyata dialami oleh pria asal India, Suraj Mahto (22). Suraj mengaku menyesal setelah jatuh cinta dan menikahi ibu mertuanya sendiri, Asha Devi (42). Keputusannya itu sontak menjadi ini menjadi pembicaraan banyak orang di media sosial sewaktu pada Juni lalu ia meninggalkan istrinya agar dapat menikahi ibu mertuanya.

Dilansir dari reportase Brilio.net, Sabtu (24/11/2018), hubungan di antara keduanya itu berawal ketika Devi memutuskan untuk tinggal bersama Suraj dan istrinya di daerah Puraini, Bihar, India.

Cinta antara Devi dan Suraj kemudian mulai tumbuh ketika Devi merawat menantunya yang saat itu sedang sakit. Setelah Devi pulang ke rumahnya, mereka kemudian berbicara di telepon hingga berjam-jam lamanya. Tak cukup sampai di situ, Suraj pun kerap mengunjungi ibu mertuanya di rumahnya.

Istri Suraj, Lalita, mengetahui tentang hubungan tersebut. Ia pun sempat melarang ibunya agar berhenti menghubungi Suraj. Namun seperti dibutakan, ibunya tetap bersikukuh dan tak mempedulikan larangan anak kandungnya tersebut.

Bapak Lalita, yang merupakan seorang pekerja kilang di Delhi, India juga tak bisa berbuat apa-apa untuk menghalangi cinta istrinya dengan menantunya tersebut. Sampai pada akhirnya Suraj dan Devi pun memutuskan menikah pada 1 Juni 2016 silam.

Baca juga: Jatuh di Rel dan Dilintasi Kereta Api, Bayi Ini Selamat! Lihat Videonya

Namun dua bulan kemudian, pasangan itu mulai sadar bahwa apa yang telah mereka lakukan merupakan suatu kesalahan besar.

“Saya sadar akan kebodohan saya sekarang. Saya mengaku sudah melakukan kekhilafan dan tak akan mengulanginya lagi,” ungkap Suraj sebagaimana yang diliput oleh DailyMail.

Suraj yang katanya bersedia berlutut demi memohon Lalita agar bersedia menerimanya kembali itu kemudian melanjutkan, bahwa semenjak tersadarkan, ia bisa menganggap Devi kembali sebagai ibu mertuanya.

“Sekarang, saya tidak lagi menganggap dia (Devi) sebagai istri. Tapi saya menganggapnya sebagai seorang ibu,” sambung pria yang sudah memiliki satu anak lelaki dengan istri sahnya, Lalita.

Tak hanya Suraj saja yang mengaku bersalah. Devi sang mertua juga mengaku telah melakukan sebuah kesalahan.

“Saya tidak lagi menganggap dia sebagai suami, tetapi sebagai seorang menantu. Kami sudah melayangkan surat cerai di mahkamah dan saya mau pulang kepada suami saya secepat mungkin,” pungkas Devi.