Gisel Ungkap Masalah Besar 1,5 Tahun Lalu Jadi Pemicu Perceraian. Apa yang Terjadi?


SURATKABAR.ID – Keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia kini tengah menjadi perhatian publik. Banyak yang menyayangkan perpisahan pasangan artis yang terlihat harmonis tersebut.

Tak hanya itu, beragam isu mengenai pemicu perceraian mereka pun bermunculan. Mulai dari kondisi finansial Gading dan Gisel yang tak seimbang hingga adanya orang ketiga.

Risih dengan pemberitaan miring yang tak benar, Gisel pun akhirnya buka suara. Meski tak mengungkap dengan gamblang apa yang terjadi, Gisel mencoba menjelaskan masalah rumah tangganya.

Menurut Gisel, sebenarnya keinginan untuk bercerai bukan hal yang baru dalam hubungannya dengan Gading. Ia mengaku, sudah sering terlibat percekcokan dan puncaknya pada satu setengah tahun yang lalu.

“Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah yang besar sudah ada sekitar 1,5 tahun lalu,” terang Gisel, seperti dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (24/11/2018).

Baca juga: Dituding Jadi Orang Ketiga Hubungan Gading-Gisel, Icha Gwen Langsung Bilang Begini

Percekcokan yang sering terjadi inilah yang akhirnya membuat Gading dan Gisel sepakat untuk berpisah. Sebelum itu, mereka juga telah berusaha mempertahankan rumah tangganya.

“Orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun merasakan dan nyerah. Tapi tetap ibu-ibu mikir, ya elah baru 1,5 tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda-beda daya tahan dan pandangannya,” ujar Gisel.

Gisel pun menegaskan bahwa keinginan berpisah bukan datang dari dirinya saja. Hal ini merupakan kesepatakan antara dirinya dan Gading setelah menjalani rumah tangga selama 5 tahun.

“Itu murni karena.. ada satu dan lain hal yang membuat kita memang harus berpisah, dan semua sudah disepakati dengan mudah mudahan dengan lapang dada untuk saya dan mas Gading,” lanjutnya.

Selain itu, Gisel juga memastikan bahwa perceraiannya dengan Gading bukanlah akibat adanya orang ketiga. Bahkan, Gisel juga mengungkap soal Icha Gwen. Ia mengaku tak kenal dengan wanita yang sempat dituding sebagai penyebab perceraiannya itu.

“Bukan (bukan teman Gisel dan Gading), siapa sih dia? Pakai posting lagi tuh, barusan saya lihat lagi pas dia posting apa Instagram story netizen maha besar. Enggak ada hubungannya,” tegas Gisel.