Hiii! Wanita Ini Tega Olah Daging Kekasihnya Jadi Menu Tradisional Lalu Dibagikan ke Pekerja Dekat Rumah


SURATKABAR.ID – Tak pernah terbayangkan ada seorang wanita yang begitu teganya menghabisi nyawa kekasihnya sendiri. Ia bahkan nekat menggunakan daging pacarnya untuk diolah menjadi masakan tradisional khas Timur Tengah, Machboos.

Diwartakan Grid.ID pada Rabu (21/11/2018), tubuh sang kekasih ia jadikan topping untuk hidangan berbentuk nasi yang kemudian dibagikan kepada pekerja-pekerja asal Pakistan. Akibat aksinya tersebut, wanita Maroko ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

Menurut surat kabar lokal di Abu Dhabi, seorang jaksa di Emirat, Al-Ain menyebut si wanita akhirnya ditangkap karena diduga telah membuhuh pacarnya sendiri. Sebelumnya pria tersebut memberitahu si wanita bahwa dirinya akan menikah dengan wanita lain.

Sebenarnya pria malang tersebut yerbunuh tiga bulan yang lalu. Namun kejahatan keji ini baru terungkap setelah saudara korban mencari keberadaan si pria. Siapa yang menyangka dalam pencariannya, ia malah menemukan gigi saudaranya di dalam blender si wanita.

Baca Juga: Kocak! Gagal Merampok Wanita, Pria Ini Sampai Ampun-Ampun ‘Dijepit’ Calon Korbannya Sendiri

Ia lalu memutuskan melakukan tes DNA pada gigi yang ditemukannya. Dan benar saja, gigi tersebut adalah kepunyaan saudara laki-lakinya yang hilang selama 3 bulan terakhir. Ketika Jaksa di Uni Emirat Arab (UEA) menginterogasi si wanita, ia akhirnya mengaku sudah menghabisi nyawa kekasihnya.

Menurut pengakuan dari pelaku, untuk membuang tubuh korbannya yang tak lain adalah pacarnya tersebut ia mendapatkan bantuan dari seorang teman. Sebelum membuang tubuh korban, ia terlebih dahulu mengambil beberapa daging dan menghaluskannya dengan menggunakan blender.

Daging korban yang sudah dihaluskan lalu ia sajikan sebagai Machboos untuk para pekerja imigram yang bekerja di dekat tempat tinggalnya. Kepada pihak penyidik ia terang-terangan mengaku ingin membalaskan dendamnya kepada sang kekasih.

Pasalnya, pria yang telah dipacarinya cukup lama itu telah mencampakkan dirinya. Padahal selama 7 tahun, ia sudah rela membantu keuangan si pria. Tak terima prianya akan menikahi wanita lain, ia pun merencanakan aksi pembalasan.

Hingga berita diturunkan, proses penyelidikan atas kasus wanita yang dengan teganya menghabisi nyawa pacarnya sendiri lalu mengolah dagingnya menjadi masakan tradisional itu masih terus berlangsung. Pihak berwenang terus berupaya untuk membongkar fakta-fakta lain.