Reino Barack Akui Syahrini Sering Mengingatkannya Untuk Sholat


SURATKABAR.ID – Tak lama sejak kandasnya jalinan kasih Reino Barack dan Luna Maya, berembus rumor pria usia 34 tahun tersebut kini dekat dengan penyanyi Syahrini. Meski Luna Maya sempat mengunggah kalimat “Makan teman lagi hits,” yang diakuinya bukan untuk menyindir Syahrini, Reino Barack akhirnya buka suara soal hubungannya dengan penyanyi yang kerap disapa Incess tersebut.

Menyebut Syahrini sebagai sosok yang religius, Reino Barack blak-blakan kerap diingatkan sholat oleh kakak Aisyahrani tersebut. Melansir dari tayangan Infotainment Insert pada Selasa (20/11/2018), begini penuturan Reino Barack mengenai hubungannya dengan Syahrini, seperti dikutip dari laman Grid.ID, Rabu (21/11/2018).

“Dia single, saya single, saya sudah 34 tahun? Ya doakan saja,” ungkap Reino yang sebelumnya memacari Luna Maya selama 5 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Reino Barack juga blak-blakan tentang kebiasaan Syahrini padanya.

“Dia tuh suka ingetin saya sholat,” ujar Reino kemudian.

Baca juga: Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading, Begini Penjelasan Gibran Marten

Mengaku baru mengenal sosok Syahrini yang dikenal kerap bertingkah centil nan manja itu, Reino Barack sudah dapat memuji penyanyi bergaya hidup glamor ini sebagai wanita yang baik dan tulus.

“Saya juga baru kenal ya. Tapi kelihatannya orang baik,” puji Reino.

Sebelumnya, foto kebersamaan Reino Barack dengan Syahrini dan beberapa rekan keduanya menjadi viral di media sosial. Hal itu seolah kian menegaskan adanya kedekatan special di antara keduanya.

Ternyata begini klarifikasi Reino Barack perihalnya dengan Syahrini.

Gebetan Baru Luna Maya

 

Melaney Ricardo, sahabat dari Luna Maya membocorkan bahwa bintang film horor Suzzanna: Bernafas dalam Kubur juga sudah move on dari Reino Barack. Malahan, kini Luna Maya sudah dekat dengan seorang pengusaha. Hal ini disampaikan Melaney Ricardo dalam tayangan selebriti “Seleb On News” pada Kamis (15/11/2018) lalu.

Pembawa acara kondang ini menuturkan bahwa Luna Maya kini tengah berbahagia dekat dengan sosok pengusaha.

“Luna udah moving on, Luna udah punya gebetan baru,” ungkap Melaney Ricardo sembari tertawa.

Ditanya mengenai sosok pengusaha yang kini dekat dengan Luna Maya, Melaney menjelaskannya cirinya berikut.

“Indonesia, Luna mah enggak suka bule,” tukas Melaney Ricardo.

Meski begitu, keseriusan hubungan keduanya justru masih dipertanyakan. Melaney Ricardo menyebut bahwa hubungan keduanya belum terikat status pacaran.

“Bukan pacaran, mungkin happy-happy joy-joy aja kali ya,” imbuhnya.

Ketika ditanya perihal kekasih, Luna Maya sendiri hanya memohon doa agar lekas menemukan kembali tambatan hati.

Doain aja mudah-mudahan ada yang cepet deketin ya,” tukasnya kemudian.