Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading, Begini Penjelasan Gibran Marten


SURATKABAR.ID – Tampak baik-baik saja dan selalu mengumbar kemesraaan di media sosial, siapa sangka kabar mengejutkan datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel dikabarkan telah menggugat cerai Gading. Rupanya, salah satu finalis Indonesian Idol 2008 tersebut dikabarkan telah memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin (19/11/2018) kemarin.

“Sidang dua minggu dari sekarang, cuma belum penetapan,” kata seorang petugas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang tak mau disebut namanya saat dikonfimasi pers, dilansir dari reportase Kumparan.com, Rabu (21/11/2018).

Saat awak media mencoba menghubungi baik Gisella maupun Gading, keduanya masih belum bisa memberikan respon. Namun diketahui bahwa saat ini Gading sedang berada di Eropa untuk urusan pekerjaan.

Kata Adik Gading

Sementara itu, keretakan rumah tangga keduanya kini tengah ramai dibicarakan di media sosial Instagram. Kabar mengenai perpisahan mereka pun sangat disayangkan oleh publik. Lima tahun menikah, keduanya bersama sang putri tampak akur, rukun dan bahagia dari luar.

Mengutip TribunNews.com, kabar retaknya rumah tangga hingga berujung perceraian ini dibenarkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten. Gibran membenarkannya saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Heboh! Zack Lee Pamer Kemesraan dengan Manohara Hingga Dituduh Pelakor

“Iya benar (cerai). Gugatannya kan sudah terjadi,” jawab Gibran Marten.

Meski begitu, Gibran tak mau membocorkan apa alasan wanita yang akrab disapa Gisel itu menceraikan kakaknya.

“Biar Mas Gading aja yang bicara. Kalau saya sih takutnya overlap. Kami prihatin pastinya, karena kita biasanya kan selalu bareng-bareng (bersama Gisel),” papar Gibran Marten, yang video wawancaranya bisa disaksikan di bawah.

Gibran juga menambahkan, pihak keluarga sangat prihatin dengan retaknya rumah tangga Gading dan Gisel. Karena pasalnya, pernikahan mereka terbilang harmonis dan penuh warna, terutama setelah dikaruniai Gempita Noura Marten.

“Pastinya kami prihatin. Tapi kami keluarga support Gading, semoga pilihannya yang terbaik aja sih,” tukas Gibran kemudian.

Menurut informasi, rumor tentang perceraian tersebut awalnya hanya gosip belaka, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten. Namun ternyata itu semua benar.

Roy Marten Terpukul

 

Kabar Gisella gugat cerai Gading ternyata sudah sampai ke telinga Roy Marten, ayah Gading. Aktor kawakan tersebut sangat sedih dan terpukul atas keretakan rumah tangga putranya.

“Sudah tahu Mas Roy. Dia sedih, terpukul,” ungkap Astrid, orang dekat Roy Marten kepada Tabloidbintang.com, Rabu (21/11/2018). Demikian dilansir laman Tempo.co.

“Sedihnya karena, siapa sih yang mau anaknya bercerai. Di dalam kepercayaan Mas Roy tidak boleh bercerai, tapi Gisella mau bercerai. Dia sangat memikirkan Gempi,” beber Astrid lebih lanjut.

Yang membuat Roy Marten sedih, dalam kepercayaan agamanya perceraian sangat tidak dianjurkan. Sekali mengikat janji suci pernikahan, mereka harus tetap bersama.

Diketahui sebelumnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah di Bali, pada 14 September 2013. Pernikahan dilangsungkan setelah putra Roy Marten tersebut menyatakan cintanya pada Gisel di sebuah acara televisi. Mereka telah dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar. Baik Gisel maupun Gading kerap terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial Instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.