Kocak! Gagal Merampok Wanita, Pria Ini Sampai Ampun-Ampun ‘Dijepit’ Calon Korbannya Sendiri


SURATKABAR.ID – Jangan main-main dengan seorang wanita. Meski terlihat lemah dan tak berdaya di luar, namun ada kekuatan besar tersimpan di dalam dirinya. Apalagi jika ia pernah mempelajari ilmu bela diri. Jangan harap menang. Perampok pria sekalipun bisa dibuat takluk bertekuk lutut.

Diwartakan Tribunnews.com pada Senin (19/11/2018), seorang pria di Brasil mendapatkan hukumannya setelah gagal melancarkan aksi perampokan. Ia bahkan masih harus menerima luka-luka di sekujur tubuh akibat dihajar habis-habisan oleh calon korbannya sendiri.

Berniat merampok seorang wanita, namun sungguh malang nasibnya, ia ternyata salah pilih korban. Pemuda tersebut tak kuasa menahan serangan Sabrina Leite (22) yang merupakan target kejahatannya. Siapa sangka, si calon korban rupanya merupakan atlet bela diri jiu jitsu.

Upaya perampokan terjadi di kawasan Jorge Teisiera, Kota Manaus, negara bagian Amazonas, Brasil. Tak disebutkan kapan peristiwa tersebut terjadi. Dilaporkan The Sun, saat itu Leite tengah berada di depan rumahnya. Tiba-tiba saja dua orang pria berboncengan motor datang mendekat.

Salah seorang turun dan menghampiri Leite. Ia meminta Leite menyerahkan telepon genggam miliknya. Akan tetapi, alih-alih menuruti perintah si perampok, wanita tersebut justru melemparkan ponselnya ke dalam rumah dan berteriak meminta pertolongan. Hal itu tentu membuat para pelaku kelabakan.

Baca Juga: Bikin Nyesek! Sebelum Hilang 2 Hari Hingga Akhirnya Ditemukan Tewas Mengenaskan, Mantan Jurnalis Ini Sempat…

“Saya dapat merasakan mereka tak membawa (senjata) apa pun. Mereka hanya datang menakut-nakuti sambil mengatakan agar saya menyerahkan ponsel.  Saya melihat mereka tidak membawa senjata dan karena itu saya bereaksi. Jika saja mereka bersenjata saya tidak akan melakukannya,” ujar Leite.

Beruntung ada seorang tetangga Leite yang saat kejadian sedang berada di dalam mobil. Ia lantas mengejar kedua pelaku yang mencoba melarikan diri. Salah seorang berhasil ditangkap. Tak menunggu lama, Leite menjatuhkan pelaku ke tanah dan melakukan teknik dalam bela diri Jiu jitsu.

Leite mengunci tangan pelaku sambil sesekali mengencangkannya sampai membuat pelaku berteriak kesakitan. Setidaknya selama 20 menit pelaku ada di bawah jepitan Leite hingga akhirnya petugas polisi tiba di lokasi dan mengamankannya. Seorang pelaku berhasil meloloskan diri dan kini menjadi buron.

Aksi Leite melumpuhkan dan menahan pelaku perampokan tersebut sempat terekam kamera milik warga sekitar. Dalam rekaman tersebut terdengar suara pelaku yang berteriak-teriak kesakitan dengan posisi terbaring di aspal sementara tangannya berada di jepitan Leite.

Leite mengaku kepada polisi bahwa dirinya sudah selama empat tahun berlatih jiu jitsu dan setiap hari melatih tekniknya. Pantas saja ia berhasil membuat pelaku perampokan itu ampun-ampun merasakan teknik kuncian bela diri jiu jitsu.

Lihat videonya di bawah ini: