Dulunya Populer, Artis Tampan Ini Sekarang Jualan Roti di Pinggir Jalan


SURATKABAR.ID – Bekerja di dunia hiburan tak selamanya menjadi jaminan bahwa seseorang akan sukses, populer, dan bergelimang harta.

Tak sedikit artis yang namanya meredup dan tak lagi menerima tawaran untuk bermain sinteron maupun membintangi iklan. Alhasil, tak sedikit pula yang memilih untuk banting setir.

Salah satunya dalah Bobby Joseph. Artis tampan ini menggemparkan dunia hiburan Tanah Air pada 2007 silam. Lewat perannya sebagai Terry di sinetron Candy, Bobby melejitkan namanya.

Apalagi, sosoknya yang rupawan menjadikan Bobby digadang-gadang menjadi aktor besar tanah air. Kala itu, ia juga sempat menjadi bintang iklan produk A&W dan Coca Cola.

Baca juga: Digerebek Polisi Hingga Diteriaki Pezina, Ternyata Ini Cowok yang Berduaan dengan Angel Lelga

Namun, siapa sangka namanya akan meredup dengan begitu cepat. Setelah banyak bintang baru bermunculan, sosok Bobby mulai menghilang. Bahkan, ia juga harus merelakan nama besarnya digantikan oleh bintang-bintang muda lainnya. Bobby pun hanya bisa pasrah karena sepinya tawaran yang datang kepadanya.

Wajah Bobby benar-benar menghilang dari layar kaca ketika sinetron berjudul ‘Anak Menteng’ yang ia bintangi berakhir. Sejak 2016 lalu, sosoknya seakan terlupakan begitu saja.

Dilansir dari tribunnews.com, Senin (19/11/2018), setelah tak lagi menjadi bintang sinetron, Bobby pun banting setir. Ia menjajal untuk berbisnis agar bisa bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Apalagi, kini ia telah memiliki seorang istri dan dua orang anak yang menjadi tanggung jawabnya.

“Sebenernya lebih mencoba bisnis sih. Karena kan duit artis kadang ada, kadang enggak. Kan nunggu calling doang kita, sedangkan tabungan terpakai terus,” tutur Bobby, dikutip dari tribunnews.com.

Demi memenuhi kebutuhan hidup, Bobby tak malu menjajal pekerjaan apapu. Ia pernah menjajakan baju olahraga kepada rekan sesama artis. Selain itu, ia juga pernah menjadi ojek online.

Bahkan, Bobby juga berjualan roti dan nasi bakar di pinggir jalan untuk menyambung hidup. “Iya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Ngapain malu Mas, malu enggak makan Mas. Saya aja masih jualan di pinggir jalan Mas,” akunya blak-blakan di hadapan wartawan.