Lina Dikabarkan Segera Menikah, Komentar Sule Nyelekit Hingga Bilang Begini


    SURATKABAR.ID – Komedian Entis Sutisna alias Sule kembali menjadi sorotan setelah kasus perceraiannya dua bulan yang lalu. Retaknya rumah tangga Sule dan Lina, disebut-sebut karena hadirnya orang ketiga.

    Kini terdengar kabar bahwa mantan istri Sule, Lina akan segera menikah. Akibat isu tersebut, Sule pun kembali dikejar-kejar wartawan yang penasaran. Namun, Sule menegaskan bahwa dia tak mau tau lagi tentang Lina.

    Menurut Sule, apapun yang terjadi pada Lina kini bukanlah urusannya lagi. Sule juga menegaskan bahwa saat ini ia telah menutup telinga mengenai apapun yang berkaitan dengan mantan istrinya itu.

    “Ya gak tau itu kan urusan mereka masak dia harus ngomong kan dia juga punya harga diri masak harus ngomong. Saya berusaha menutup kuping,” tegas Sule di hadapan wartawan, dilansir dari tribunnews.com, Minggu (18/11/2018).

    Baca juga: Heboh! Zack Lee Pamer Kemesraan dengan Manohara Hingga Dituduh Pelakor

    Tak hanya itu, Sule juga mengaku tak ingin kembali membangun rumah tangga dengan Lina. Ia merasa kecewa terhadap Lina, terutama soal sikapnya terhadap anak-anak. Menurut Sule, Lina sama sekali tak memberi tahu keberadaannya kepada keempat anaknya.

    “Puteri itu gak tau mamanya dimana, Iki (Rizky Febian) juga gak tau mamanya dimana,” katanya.

    Oleh karena itu, menurut Sule, Lina telah sangat tega dengan meninggalkan keempat anaknya. “Kalau urusan masalah tega lebih tega mana? Dia atau saya? Saya mempertahankan demi anak-anak trus dia tidak gubris, tegaan mana?” lanjutnya.

    Sule juga mengatakan bahwa lebih baik dia dianggap jahat di depan dibanding terlihat baik di mata orang, tapi ternyata menjahati orang lain.

    “Jangan kita memperlihatkan kebaikan di muka tapi di hati busuk, saya lebih baik dibilang orang pemarah, saya orang gila, saya orang sedeng gapapa, hati saya yang tau Tuhan,” ujar Sule.