Edan! Kepergok Selingkuh di Hotel, Wanita 50 Tahun Ngaku Tak Puas dengan Suami


SURATKABAR.ID – Polda Jambi menggelar razia penyakit masyarakat pada Kamis (15/11/2018) malam. Salah satu tempat yang di razia adalah Hotel La Rose Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi, Jambi.

Dalam razia tersebut terjaring seorang wanita 50 tahun berinisial ID. Ia tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang pria yang bukan suaminya. Saat itu ID tengah berduaan di kamar hotel dengan seorang pria 40 tahun berinisial HO. Keduanya yang sama-sama telah memiliki pasangan sah ini mengaku hanya berteman.

Namun, saat awak media menanyakan kenapa ID berduaan dengan pria yang bukan suaminya itu, jawaban mengejutkan keluar dari mulut ID. Ia mengaku sudah tak mendapatkan kepuasan saat melakukan hubungan dengan suaminya sendiri.

“Saya tidak puas lagi dengan suami saya saat berhubungan,” aku ID, dikutip dari suara.com, Sabtu (17/11/2018).

Baca juga: Pria Jepang Ini Rela Nikahi Wanita Hologram, Bagaimana Rasanya?

Bahkan, ID mengaku telah meminta izin pada suaminya saat akan keluar rumah. Namun, ia mengatakan pada sang suami akan berjalan-jalan sendirian, bukan untuk bertemu dengan HO.

“Saya tadi izin kepada suami saya hanya pergi jalan-jalan,” katanya.

Sementara itu, HO juga mengakui bahwa dirinya telah memiliki seorang istri. Namun, ketika diamankan petugas, ia tak menutupi wajahnya dan menanyakan apa kesalahannya. “Saya salah apa?” tegasnya pada petugas.

Selain kamar yang ditempati ID dan HO, petugas juga memeriksa setiap kamar di hotel tersebut. Namun, lagi-lagi petugas menemukan pasangan bukan suami istri yang tengah berduaan.

Sejumlah pasangan bukan suami istri yang terjaring ini langsung dibawa ke Mapolda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasubdit III Krimum Polda Jambi AKBP Herman juga membenarkan adanya penangkapan sejumlah pasangan bukan suami istri tersebut.

“Mereka kami periksa lebih lanjut di Polda Jambi,” terang Herman.