Buka-Bukaan! Nikahi Berondong, Nadine Chandrawinata Akui Gampang Puaskan Sang Suami


SURATKABAR.ID – Setelah menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata rupanya masih aktif dengan pekerjaan di panggung hiburan Tanah Air. Lantas, apakah mantan Putri Indonesia 2005 ini mengalami kesulitan membagi waktu antara kerja dan rumah tangga?

Nadine, seperti diwartakan Grid.ID pada Rabu (14/11/2018), mengaku tidak sulit mengatur waktu. Pasalnya ia memegang prinsip untuk berpikir pekerjaan yang ia jalani adalah mudah. Dengan begitu semua yang ia lakukan pun tidak terasa berat.

“Kalau kita berpikir susah ya jadi susah. Kalau kita berpikir gampang ya jadi gampang sebenarnya,” ujar kakak dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (13/11).

Wanita cantik kelahiran 1984 ini juga mengaku tak dihadapkan dengan masalah dalam mengurus rumah tangga. Ia mengungkapkan Dimas Anggara yang terpaut 5 tahun di bawahnya bukan tipikal suami yang sulit dipuaskan.

Dimas, disebut Nadine, sanggup menerima apa pun yang dimasak olehnya. Bahkan di saat ia tidak masak pun, sang suami tidak mempermasalahkannya. Selain itu, Dimas juga kerap membantu Nadine dalam pekerjaan rumah.

Baca Juga: Yang Unik dan Mengejutkan dari Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

“Dimas orangnya gampang banget. Aku kasih makan apa aja mau. Aku gak buatin makan juga oke. Pekerjaan rumah Dimas sangat membantu sekali. Karena kita gak pakai pembantu ya. Orangtua kita suka berkunjung ke rumah bantu-bantu,” tutur Nadine.

Beberapa kali, Nadine terpantau memasak untuk sang suami. Kebanyakan merupakan menu sehat dan sederhana. Satu kali ia tertangkap kamera membuat Swedish Meatball. Dan di lain kesempatan Nadine menyajikan olahan super sederhana, yakni nasi coklat, brokoli rebus, labu siam rebus dan sambal.

Meski hanya diberikan masakan-masakan yang sederhana, namun pria pemilik nama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso ini tetap terlihat sangat bahagia. Ketika merekam hasil masakan sang istri, ia tampak tersenyum puas.