Reino Barack Dikabarkan Dekat dengan Syahrini, Luna Maya: Makan Temen Lagi Hits!


SURATKABAR.ID – Syahrini membuat banyak orang penasaran dengan kisah cintanya. Sepekan terakhir, masyarakat, khususnya warganet, dibuat penasaran dengan kabar kedekatan spesial Syahrini dengan Reino Barack.

Hingga kini, Syahrini belum juga berkomentar mengenai kabar kedekatannya dengan pria yang baru saja memutuskan jalinan cinta dengan Luna Maya itu.

Meski begitu, kedekatan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya bukanlah rumor semata. Bahkan, Luna Maya mengakui menjadi saksi perkenalan Syahrini dan Reino Barack.

“Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka (Syahrini dan Reino),” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/18) dikutip dari liputan6.com.

Baca Juga: Merinding! Dikunjungi Luna Maya, Begini Suasana Rumah Mendiang Suzanna

Meski mengakui mengenalkan Syahrini dan Reino Barack, namun Luna Maya menampik jika keduanya sedang memadu kasih.

“Enggak kok (Syahrini tak pacaran dengan Reino),” kilah Luna Maya.

Luna Maya sempat mengunggah kalimat ‘MAKAN TEMEN LAGI HITS’ di fitur Instagram Stories miliknya. Hal ini seakan mengungkapkan perasaan Luna Maya untuk temannya yang dianggap telah menyakitinya.

Banyak yang menduga kalimat yang dituliskan Luna Maya berkaitan dengan mantan kekasihnya Reino Barack yang kini dekat dengan temannya. Apakah Syahrini?

“Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah,” tutup Luna Maya.

“Tuh kan makanya aku hapus, nggak semuanya tentang saya kok. Jadi entar mikirnya tentang saya lagi,” ujar Luna Maya.

Sementara itu, Kabarnya kini Luna Maya sudah memiliki kekasih baru.

Hal itu diungkapkan sahabat Luna Maya, Melaney Ricardo, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/18). “Pokoknya Luna Maya sudah so much happy,” kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menjelaskan bahwa sosok kekasih baru Luna Maya merupakan pria Indonesia. “Luna mah enggak suka sama bule,” ucapnya.

Bagi Melaney, Luna Maya wajar cepat menemukan pengganti Reino Barack. Tak perlu ditanggapi berlebihan, sebab Luna dan Reino berpisah secara baik-baik.

“Mereka kan sudah putus dengan cara baik, mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama, ya. Memang enggak ada future, semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik,” tutur Melaney.