Konate dan Zulham Bungkam Mulut Besar Iwan di Jalak Harupat.


persib-martapura-9112015_oevz0gxa6rty1kljaat2qy3d2

Persatuan Sepakbola Bandung (Persib) akhirnya mampu lolos ke babak semi final Piala Presiden 2015. Klub berjuluk Maung Bandung itu berhasil membalik keadaan setelah kalah 2-3 di pertemuan pertama di kandang Borneo FC.

Tim asuhan Djajang Nurdjaman itu membalas di kandang mereka, Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 2-1, Sabtu 26 September. Dua gol Persib dicetak Konate Makan di menit ke-66 dan Zulham Zamrun di menit ke-68.

Borneo FC unggul lebih dulu via Jajang Mulyana di babak pertama pada menit ke-38.

Persib bermain agresif sejak menit pertama. Mereka bermain dengan serangan cepat dan lebih banyak menguasai bola. Sebaliknya, Borneo FC yang berada di atas angin lebih banyak bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Strategi Iwan Setiawan, pelatih Borneo FC, itu hanya sukses di babak pertama. Sebab, pertahanan Borneo FC akhirnya tidak bisa menahan gempuran Persib. Beberapa kali mereka terpaksa mengganjal keras pemain lawan. Akibatnya, banyak pemain Borneo yang diganjar kartu.

Bahkan, dua pemain mereka diganjar kartu merah. Yakni, Victor Pae dan Diego Michels.

Persib juga terpancing bermain keras. Penyerang mereka Spasojevic diganjar kartu merah di akhir pertandingan. Total wasit Jumadi Effendi mengeluarkan 11 kartu kuning dan tiga kartu merah.

Hasil tersebut membuat Maung Bandung lolos ke babak selanjutnya. Lawan mereka di semi final akan ditentukan melalui undian tim-tim yang lolos.

 

Sumber : rappler.com


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaTernyata Tragedi Mina Sudah Direncanakan, Ini Penyebabnya!
Berita berikutnyaAkhirnya Iwan Setiawan Akui Kalau Djanur Pelatih TOP dan Ia Pelatih Biasa Saja, Ini Buktinya