Kocak! Begini Ulah Konyol Pemain Bola Khusus Gay yang Tertangkap Kamera


SURATKABAR.ID – Upacara pembukaan Champions LiGay, di Sao Paulo, Brasil, pada Jumat (02/11/2018) berlangsung meriah. Para pemain sepakbola dari tim Futeboys menghadiri acara tersebut dan menyorot perhatian publik dengan ulah konyolnya.

Pasalnya, dalam acara yang dihadiri oleh ratusan anggota komunitas gay tersebut, mereka tak segan berpose kocak dan centil. Sehingga tak ayal, siapa pun yang melihatnya pasti spontan menggelakkan tawa.

Dilansir dari reportase Tempo.co, Senin (05/11/2018), LiGay ini merupakan turnamen sepakbola yang diselenggarakan oleh komunitas gay. Turnamen ini digelar untuk melawan diskriminasi terhadap kaum gay di Brasil. Penasaran bagaimana gaya mereka dalam turnamen tersebut? Berikut galeri fotonya.

Baca juga: Mengintip Liburan Mewah Kardashian Klan di Pulau Dewata

Salah satu pemain sepakbola dari tim sepakbola Diversus ini cukup menarik perhatian. Ia berpose dalam turnamen sepakbola di LiGay tersebut dengan seragam olahraga yang didominasi warna biru beraksenkan polkadot putih.

Ada lagi anggota tim sepakbola Futeboys yang mengenakan seragam warna ngejreng dan girlie. Warna magenta dan celana orange menyala dipadukan sebagai kostum olahraga mereka.

Tampil layaknya cheerleader atau pom pom boys, si rambut pirang ini membawa pom pom berwarna emas dan kipas hitamnya. Tangan kanannya tampak dihiasi tattoo, ia pun melenggokkan tubuhnya dan berpose dengan menawan.

Beralih ke anggota tim sepakbola Afronte, yang juga tak segan berpose heboh di tengah lapangan sepakbola. Mengenakan seragam olahraga bergaya Harajuku Style ala Gothic Lolita atau Gosu-Rori warna pink dan hitam, ia berpose mirip sikap push-up wanita.

Berikutnya adalah anggota tim sepakbola AllyGaytors yang dari namanya disinyalir merupakan plesetan dari Alligator (famili buaya). Mengenakan seragam dominan warna hijau, mereka berpose foto ala penari wanita Broadway yang identik dengan kesan chic dan genit.

Yang ini merupakan foto saat pemain dari tim sepakbola BeeCats (kiri) dan Afronte beraksi selama turnamen tersebut.