Edan! Indehoi dengan Gadis SMA, Duda Ini Suruh Saudaranya Merekam


    SURATKABAR.ID – Seorang siswi SMA, sebut saja Melati melaporkan mantan kekasihnya bernama Agus karena telah menyebarkan video syur mereka berdua.

    Polisi pun segera bergerak untuk mengamankan pria berstatus duda tersebut. Setelah ditangkap, Agus akhirnya dijerat pasal berlapis. Sebab, ia telah melakukan hubungan intim dengan gadis di bawah umur sekaligus menyebarkan videonya.

    Diketahui, video asusila tersebut direkam oleh seorang saudara Agus. Ia meminta saudaranya itu untuk merekam aksinya ketika indehoi dengan siswa salah satu SMA di Kecamatan Babulu, Kalimantan Timur, tersebut.

    Menurut Kasat Reskrim Polres Penajam Paser Utara (PPU) Iptu Iswanto, saudara Agus merekam aksi terlarang tersebut menggunakan kamera ponsel.

    “Sudah berzina, pelaku menyuruh saudaranya merekam aksinya. Dalam rekaman video berdurasi dua menit itu sepertinya pelaku melakukan persetobuhan dalam rumah,” tutur Iswanto, Jumat (2/11/2018), dikutip dari jpnn.com.

    Baca juga: Beredar Video Syur Siswi SMA, Fakta Dibaliknya Mengejutkan

    Perjalanan asmara Agus dan Melati berawal di pertengahan 2018 lalu. Keduanya saling jatuh cinta karena sering bertemu di Desa Babulu Barat.

    Namun, seiring berjalannya waktu, Agus malah berulah. Ia merayu Melati untuk memuaskan hasratnya. Agus berjanji akan segera menikahi gadis SMA tersebut. Termakain rayuan Agus, Melati pun menyerahkan mahkotanya.

    Iswanto melanjutkan, sejak Juli-Oktober 2018 Agus dan Melati telah melakukan hubungan terlarang sebanyak 15 kali. Bahkan, mereka tak mengenal tempat untuk melakukannya.

    “Tempatnya sembarangan. Dia melakukan persetobuhan di atas motor, sawah, pondok kebun sawit, dan dalam rumah,” terang Iswanto.

    Namun kemudian, Melati meminta putus. Agus yang kecewa mengancam Melati untuk menyebarkan video syur keduanya. Namun, Melati tak takut dan tetap memilih putus.

    Tak disangka, Agus benar-benar menyebarkan video tersebut. Ia mengirim video kepada teman-temannya dan teman-teman sekolah Melati melalui Facebook Messenger.

    Melati yang tak terima, bersama orangtuanya segera melaporkan Agus ke Polres Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (30/10/2018) lalu.

    “Pelaku mengaku telah melakukan persetubohan dengan anak di bawah umur. Dia juga mengakui menyebar video berkonten persetubohan melalui Facebook Messenger,” terang Iswanto.