Wanita Cantik Mengaku Siap Jadi Istri Kedua Ridwan Kamil, Atalia Praratya Tanggapi Begini


SURATKABAR.ID – Atalia Praratya, atau yang lebih populer disebut “Si Cinta” oleh Ridwan Kamil baru saja mendengar kabar tak mengenakkan. Bersuamikan Gubernur Jawa Barat yang dulu menjabat sebagai Wali Kota Bandung tentu harus mempersiapkan lahir batinnya untuk menghadapi segala macam kemungkinan. Salah satunya seperti yang baru saja terjadi baru-baru ini. Pasalnya, seorang wanita cantik mengaku siap menjadi istri kedua dari Kang Emil—demikian sapaan akrab Ridwan Kamil.

Dikutip dari laman Grid.ID, Sabtu (03/11/2018), erempuan yang memiliki akun Instagram @paramitadana itu diketahui sempat mengunggah sebuah foto bersama Ridwan Kamil. Dalam foto itu, Ridwan Kamil dan wanita tersebut berpose menunjukkan jari berlambang hati—khas Korea.

Yang menarik, dalam caption foto yang dipostingnya itu, sang pemilik akun mengaku siap menjadi istri kedua Ridwan Kamil. Tak lupa, ia juga me-mention akun @ridwan kamil agar yang bersangkutan membaca ungkapan kalimatnya yang siap menjadi istri kedua.

Berdasarkan pantauan jurnalis SuratKabar.ID, foto yang dimaksud kini sudah dihapus dari akunnya. Tampaknya yang bersangkutan menghapus foto tersebut setelah terlanjur tersebar di akun gosip.

Sementara itu, belum ada tanggapan dari Kang Emil. Namun demikian, tanggapan datang langsung dari istri Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya Kamil.

Baca juga: Ridwan Kamil Saat Ditanya Soal Meikarta: Saya Dilarang Komentar

Atalia Praratya merespon cepat ungkapan wanita itu lantaran Atalia kebanjiran komentar dari netizen melalui Direct Message (DM).

Sikap Atalia Praratya sebagai istri sah jelas ditunggu-tunggu banyak orang atas ungkapan wanita lain yang katanya siap menjadi istri kedua itu. Melalui akun Instagram @ataliapr, Atalia Praratya mengunggah kembali capture foto tersebut lengkap dengan caption-nya.

Sementara pada keterangannya, Atalia Praratya tak menjawab dengan detail mengenai respon netizen mengenai foto tersebut.

Atalia Praratya yang biasa dipanggil ‘Si Cinta’ oleh suaminya ini justru mengungkapkan kebingungan harus bilang apa.

“Banyak sekali yang mention saya tentang ini…
.
Terus saya harus komen apa? 🙁 #sicinta,” tulis Atalia Praratya dalam keterangan fotonya.

Ada pun dari hasil penelusuran tim redaksi, pemilik akun Instagram @paramitadana ini rupanya bernama Dana Paramita. Menilik profil akun Instagram yang bersangkutan, perempuan muda ini berprofesi sebagai reporter sebuah stasiun televisi.

Dari postingannya, ia diketahui sudah banyak berfoto dengan beberapa publik figur. Melansir Tribun Style, foto berdua sang jurnalis dengan Kang Emil diduga diambil setelah proses wawancara dengan Gubernur yang juga berprofesi sebagai Arsitek tersebut.

Meski postingan foto bersama Kang Emil sudah dihapusnya, beberapa jam lalu Dana Paramita mengunggah permintaan maafnya, “Mohon maaf teh @ataliapr dan kang @ridwankamil untuk postingan saya sebelumnya, hanya bercanda dan tidak ada maksud apapun. ?”

Namun kemudian postingan tersebut dihapus hingga berita ini dimuat, dan akun yang bersangkutan kini di-setting menjadi private.