Mengintip Liburan Mewah Kardashian Klan di Pulau Dewata


SURATKABAR.ID – Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian diketahui baru saja liburan keluarga di Pulau Dewata. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram masing-masing. Dalam beberapa postingan fotonya, mereka menuliskan kekagumannya terhadap pesona keindahan alam Bali nan cantik.

“Teruntuk Bali, kamu adalah segalanya,” tulis Khloe Kardashian pada salah satu foto yang diunggahnya di akun @khloekardashian. Liburan wanita cantik Klan Kardashian ini dilakukan sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-38 Kim.

Melansir E! News dalam Kompas.com, Jumat (02/11/2018), mereka diketahui tinggal di penginapan mewah Soori Bali, Tabanan, selama lima hari.

Diperkirakan, biaya menginap di hotel eksklusif dan mewah itu mencapai $30,000, atau sekitar Rp 453 juta. Dari unggahan Kardashian bersaudara di Instagram, terlihat beragam aktivitas mereka di Bali.

Salah satunya seperti menyaksikan matahari terbenam yang warnanya mereka sebut mirip gulali, bermain di bawah sinar matahari, hingga Kim yang bermain ayunan di pinggir pantai.

Baca juga: Saat Raja-raja Se-Indonesia Doakan 10 Tahun Pemerintahan Jokowi

Selama liburannya kali ini Kim memilih bikini dengan warna neon. Tak hanya foto Kardashian bersaudara, foto anak-anak mereka juga ikut diabadikan. Kim, misalnya, mengunggah foto putrinya, Chicago dan putri Khloe tengah menikmati sinar matahari dengan pakaian serba merah muda.

Mantan kekasih Kourtney, Scott Disick juga turut berbagi foto kebersamaan antara putrinya, Penelope dan putri Kim, North West saat berada di sebuah kapal.

Dua sepupu itu memang sangat akrab dan selalu merayakan ulang tahun pada hari yang sama setiap tahunnya. Keakraban itu tergambar lewat unggahan Scott.

Kourtney yang sudah tak asing dengan unggahan berbau liburan, mendokumentasikan banyak sekali lokasi dan tempat kuno di Bali.

“Terima kasih Bali atas kebahagiaan dan kedamaiannya,” tulis Kourtney pada salah satu keterangan foto.

Tak ketinggalan, ia juga mengunggah foto dirinya dengan pakaian serba kuning yang difoto oleh putranya sendiri, Mason.

Sayang, Kendall dan Kylie tak ikut serta menikmati liburan keluarga Kardashian yang tampak menyenangkan itu. Kendati demikian, kehadiran para Kardashian sudah cukup membuat pemandangan indah Bali semakin dikenal luas di mata masyarakat dunia.

View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on