Merinding! Kesaksian Driver Ojol Wanita Hingga Ramalan Gadis Indigo, Inilah Gambaran Mengerikan Tragedi Lion Air JT 610


SURATKABAR.ID – Seorang pengemudi ojek online Anatasia Lorinda Dorkas Mengko (30) memberikan kesaksian mendebarkan terkait tragedi yang menimpa pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 610 ke Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Anatasia, dilansir dari laman Tribunnews.com pada Kamis (1/11/2018), tampak tak kuasa membendung air mata di hadapan anggota KNKT, Margono dan Sigit Sasono. Ia mengaku melihat pesawat jatuh melintas di atas kediamannya, Perumahan Binong Permai, Curug, Tangerang, Senin (29/10).

Ketika itu, ia melihat hal mengerikan ketika pesawat dengan tulisan ‘Lion’ jatuh dengan posisi kepala di atas pada Senin (29/10) pagi sekitar pukul 06.25 WIB. Anatasia mengatakan, awalnya anaknyalah yang pertama kali mengetahui insiden tersebut.

“Pesawat (melaju) dari arah belakang rumah. Suaranya bulat enggak cempreng,” ujar wanita yang lebih akrab disapa Tasya ini ketika mendatangi JICT 2, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta utara, Kamis (1/11), seperti yang dikutip Tribunnews.com dari Kompas.

Ia baru menyadari apa yang terjadi ketika melihat berita di televisi mengenai kecelakaan pesawat Lion Air. Tasya berharap, dengan kesaksiannya tersebut bisa sedikit membantu proses penyelidikan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta-Tanjung Pinang tersebut.

Baca Juga: Objek Besar Ditemukan di Titik Jatuhnya Lion Air JT 610, Setelah Dicek Ternyata…

Masih terkait musibah yang menimpa Lion Air JT 610, status Facebook seorang gadis tiba-tiba menjadi sorotan para netizen. Pasalnya, remaja putri bernama Glloria Tesalonika Lomboan ini menuliskan status yang menyebut sebelum pesawat JT 610 jatuh ia mendapatkan pengelihatan.

Tak ingin dianggap meramal, Glloria menyebut bahwa apa yang disampaikannya itu adalah pengelihatan yang didapatkan dari Tuhan. Tepat pada Selasa (2/10), ia membuat status berisi tulisan di mana dirinya melihat akan ada pesawat jatuh. Ia pun meminta kepada semua orang untuk waspada dan terus berdoa.

Info Yg naik pesawat Hati hati.. Berdoa dan minta pertolongan dari Tuhan Penglihatan ada pesawat mo jatuh Berdoa dan waspada dan berjaga jagalah Semua yg terjadi di dunia ini Adalah KuasaNya Tuhan Gbu all..,” tulis Glloria melalui akun Facebook miliknya sebulan yang lalu.

Para penghuni jagat maya pun ramai membanjiri unggahan tersebut. Ada yang memberikan pujian dan ikut mengimbau kepada orang-orang untuk lebih berhati-hati terlepas dari kepercayaan masing-masing.  Namun tak sedikit pula yang melayangkan hujatan.

Berselang beberapa jam paska kecelakaan Lion Air JT 610, Glloria kembali mengunggah status. “Penglihatan Yg Tuhan perlihatkan Lewat ade Gaby pesawat lion Jatuh di laut dekat Gunung.. Tuhan selamatkan mereka (emoticon menangis),” tulisnya pada Senin (29/10), pagi sekitar pukul 10.57 WIB.