Wanita Muda Tampar Driver Ojol Gara-Gara Kopi, Netizen Kompak Bilang Begini


SURATKABAR.ID – Kisah tentang driver ojek online (ojol) selalu menarik perhatian netizen. Sebab, ada beragam cerita menarik dibalik profesi yang tengah diminati segala kalangan ini.

Mulai dari kisah cinta, pertemuan dengan mantan, kisah menyentuh hingga inspiratif, bahkan peristiwa-peristiwa tak terduga.

Kali ini, yang menjadi perhatian netizen adalah sebuah video yang viral di media sosial Instagram dan Facebook. Video tersebut membuat netizen penasaran akan kejadian sebenarnya.

Bagaimana tidak, dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat seorang wanita muda yang marah besar pada driver ojol. Ia berulang kali berbicara dengan nada tinggi.

Kamu pikir saya takut sama kamu? Hah. Sopan nggak kayak gitu,” ujar si wanita sambil menunjuk-nunjuk driver ojol di hadapannya.

Baca juga: Ramai Berita Penculikan Anak di Medsos, Tak Disangka Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Sementara itu, driver ojol tersebut hanya pasrah dan menjawab dengan singkat pertanyaan si wanita. Di akhir video, wanita tersebut menampar dengan keras driver ojol di hadapannya.

Video ini pun langsung viral dan banyak diunggah ulang, salah satunya oleh akun laman Facebook All About Song. Video yang diunggah pada Rabu (31/10/2018) tersebut dibubuhi keterangan dugaan penyebab kemarahan si wanita.

Driver: mba saya udh di depan
Mba: tggu sebentar mas
Driver: kalo lama skalian bikinin kopi mba
.
.
Katanya sih cuma krna itu..” keterangan dalam postingan tersebut.

Driver: mba saya udh di depanMba: tggu sebentar masDriver: kalo lama skalian bikinin kopi mba..Katanya sih cuma krna itu..

Posted by All About Song on Wednesday, 31 October 2018

Hingga Kamis (1/11/2018) siang, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,4 juta kali. Netizen juga telah membagikannya lebih dari 45 ribu kali dengan 34 ribu komentar.

Diantara beragam komentar yang ada, netizen dengan kompak menuliskan bahwa wanita dalam video tersebut galak. Selain itu, ada pula yang mengatainya sombong, padahal niat driver ojol hanya bercanda.

Mbak kamu kok emosi kayak gitu Sih,awas pembuluh darahmu pecah bisa struk yaa, jangan galak mbak gak baik , bayar 4 ribu aja sombong , mbak karma itu hari gini kontan mbak, jangan anggap remeh orang lain mbak,” tulis salah satu netizen.

Namun, ada pula yang membela aksi wanita tersebut. “Gaakan marah gaakan nampar klo si abang nya ga bkin msalah. Lgian candaan nya nyuruh bkin kopi, pasti si mba ngrasa “emg saya pmbntu” psti lah ksinggung wkwk,” tulisnya.

Sementara itu, ada klarifikasi dari netizen yang mengaku sebagai teman dari wanita dalam video. Menurutnya, temannya tersebut menggunakan jasa Grab Express atau pengantaran barang.

Namun, driver bersangkutan enggan mengantarkan barang sampai ke tempat tujuan dan malah meminta wanita tersebut menemuinya di pom bensin. Tak hanya itu, si driver juga meminta dibuatkan kopi.

Mosok pesen grab express driver e ngechat pake bahasa jawa trs tmnku di suruh nyamperin dya ke pom bensin harusnya kan barang dia anter ke tempat, lha ini di suruh nyamperin driver malahan, trs ngechat suruh buatin kopi,” terangnya.