Pernah Populer, Kehidupan 4 Artis Ini Berubah Drastis. Ada yang Jadi Perias Jenazah!


SURATKABAR.ID – Bekerja di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Apalagi, dari hari ke hari bermunculan artisartis baru yang lebih populer.

Alhasil, artis senior pun harus mengalah dan memberikan kepopuleran pada para juniornya. Bahkan, tak sedikit penggemar yang kemudian berpindah ke lain hati.

Setelah tak lagi aktif di dunia hiburan, para artis ini pun harus memutar otak untuk menyambung hidup. Beragam pekerjaan pun dilakoni, mulai dari berbisnis kuliner, butik, hingga berdagang.

Seperti empat artis ini contohnya. Dulu, mereka sangat populer dan punya banyak penggemar. Namun, perlahan nama mereka makin meredup dan tak lagi tampil di layar kaca. Kini, mereka memiliki pekerjaan yang jauh dari dunia keartisan.

1. Gilbert Marciano

Aktor tampan yang satu ini lebih dikenal dengan nama Jason, peran yang dimainkannya. Dulu, Gilbert merupakan idaman para remaja. Namun, perlahan sosoknya jarang tampil di layar kaca.

Baca juga: Rumah Mewah yang Dijualnya Disebut Pemberian Mantan, Ini Kata Laudya Cynthia Bella

Tak disangka, kini ia menggeluti bidang hukum dan fokus menjalani profesi sebagai pengacara.

2. Ken Ken

Di era ’90an, Wiro Sableng jadi sinetron laga yang paling laku. Bahkan, belum lama ini Wiro Sableng dibuat versi filmnya. Dibalik kesuksesan Wiro Sableng, ada Ken Ken sebagai pemeran utamanya.

Jika dulunya Ken Ken sukses sebagai aktor, kini kehidupannya berubah drastis. Ia sempat menjadi petani untuk menyambung hidup. Selain itu, ia juga sempat dikabarkan harus menggunakan kursi roda dalam ativitas hariannya.

3. Maissy

Generasi ’90an pasti kenal dengan penyanyi cilik yang satu ini. Ia mundur dari hingar bingar dunia hiburan ketika beranjak remaja dan fokus pada pendidikannya.

Maissy berhasil menyelesaikan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Kini, ia telah menikah dan bekerja di salah satu rumah sakit di Jakarta.

4. Ira Riswana

Meskipun tak banyak yang mengenal Ira, ia sebenarnya merupakan model sekaligus pesinetron. Jebolan Gadis Sampul 1994 ini bisa dibilang telah membintangi banyak judul sinetron.

Namun, kehidupannya berubah ketika ada seorang temannya yang meminta ia membantu merias jenazah. Tak disangka, ia merasa cocok dengan profesi tersebut. Ira juga mengaku tak pernah takut atau dihantui jenazah yang diriasnya.