Bantah Punya Hubungan Khusus dengan Afgan, Sosok Ini Justru Sebut Rosa Sudah Menikah


    SURATKABAR.ID – Dua penyanyi tanah air, Afgan dan Rossa dikabarkan sudah menikah dan berita tersebut dibagikan oleh Bubah Alfian.

    Selama ini Rossa dan Afgan memang sering tampil layaknya pasangan kekasih. Namun baik Afgan maupun Rossa tak pernah membenarkan kabar tersebut.

    Jadi bisa dikatakan kedekatan penyanyi Rossa dan Afgansyah Reza memang sudah bukan hal baru lagi. Keduanya terlibat dalam proyek-proyek di dunia musik. Saking seringnya bersama, banyak fans yang baper melihat kedekatan Rossa dan Afgan.

    Tapi video ini telah beredar di akun @lambe_turah dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Rossa sendiri.

    Baca Juga: Terkuak! Bukan Hanya Dekat, Sule Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Rita Tila

    Dilansir dari detik.com, gara-gara itu pula, Rossa mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari banyak orang. Hal itu diungkapkan Rossa dalam Insta Story di akun Instagramnya, Minggu (21/10/18). Dalam Insta Story itu, Rossa terekam menggunakan baju garis-garis.

    Awalnya, Rossa menyebutkan bahwa keisengan Bubah Alfian telah membuatnya ditanyai banyak orang seputar pernikahannya dengan Afgan. “Karena kesiengan Bubah, aku hari ini ditanyai banyak orang guys,” ujar Rossa.

    Rossa lalu memberikan klarifikasi. “Jawabannya aku nggak, belum nikah lagi,” jelas Rossa.

    Rossa berjanji, jika kelak ia menikah, ia akan memberitahukan kepada para netizen dan teman-temannya. “Tapi kalau nikah pasti nanti aku kasih tahu dong,” kata Rossa sambil tertawa. Diketahui, Rossa merekam video itu di sebuah bandara, dalam perjalanan ke Nunukan, Kalimantan Utara.

    Dilansir dari liputan6.com, beberapa waktu yang lalu, ibunda Afgan, Lola, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/18) mengungkapkan perihal hubungan Rosa dan Afgan.

    “Mereka bersahabat ya, sama-sama dari satu label. Selama ini setahu tante mereka baik-baik saja,” ucap Lola.

    Lola juga tidak pernah mendesak Afgan untuk mencari jodoh dan segera menikah. Sebagai ibu, dia memberi kebebasan kepada buah hatinya untuk memilih pendamping hidup sesuai pilihan sendiri.

    “Mama sih enggak terlalu push (tekan). Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu, saya enggak bisa dijodohin anaknya,” ujar Afgan seraya tertawa.