Terkuak! Bukan Hanya Dekat, Sule Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Rita Tila


    SURATKABAR.ID – Kabar kedekatan komedian Entis Sutisna alias Sule dengan sinden cantik bernama Rita Tila belakangan menjadi sorotan netizen. Apalagi, Sule baru saja bercerai.

    Kabar kedekatan mereka berawal dari sebuah foto yang diunggah Rita di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Rita terlihat sangat dekat dengan Sule.

    Namun, ia menjelaskan bahwa Sule merupakan seorang kakak baginya. Ia juga menuliskan bahwa tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Sule.

    Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa… (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr),” tulis Rita, seperti dilansir dari tribunnews.com, Minggu (21/10/2018).

    Baca juga: Bak Langit dan Bumi dengan Rumah Sule, Ini Penampakan Tempat Tinggal Lina

    Pengakuan Rita ini pun dibenarkan oleh Sule. Komedian yang baru saja menduda ini mengungkapkan, dirinya dan Rita telah lama kenal karena pernah bersekolah di tempat yang sama. Bahkan, Sule mengaku kenal dengan keluarga Rita.

    “Lama, adik kelas. Saya sama pamannya dekat, sama ibunya dekat, terus sama saudara-saudaranya tahu semua,” tutur Sule.

    Selain itu, ia mengungkapkan bahwa foto kedekatannya dan Rita yang belakangan viral diambil saat rekaman. Sule membeberkan bahwa saat ini ia tengah berkerja sama dengan Rita dalam bermusik.

    “Karena dulu susah banget waktunya, saya susah dia susah. Nah kebetulan (sekarang) kosong, datenglah rekaman bareng. Di situ waktu rekaman fotonya juga,” lanjutnya.

    Sementara itu, mengenai isu hubungannya dengan Rita yang tengah hangat di masyarakat, menurutnya ini berkaitan dengan statusnya sebagai duda.

    “Mungkin masyarakat menilainya posisi saya, sendiri. Jadi nempel dikit jadi pembicaraan. Sebelumnya juga dengan pemeran video clip, terus sekarang dengan ini. Mungkin besok juga dengan siapa,” katanya santai.

    Menurut Sule, bukan kali ini saja dirinya dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Meski begitu, ia harus memberikan klarifikasi agar tak terjadi kesalahpahaman.

    “Yang terpenting ucapan saya, emang saya enggak ada-ada. Harus diklarifikasi sama perempuannya biar enak,” tegasnya.