Ngeri! Dalam 2 Hari Polda Metro Jaya Temukan 7 Mayat, Salah Satunya Balita 3 Tahun


    SURATKABAR.ID – Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa pihaknya menemukan 7 mayat di berbagai wilayah selama dua hari, yakni Jumat (19/10/2018) sampai sabtu (20/10/2018).

    Penemuan korban tewas ini pun dari berabagai latar belakang kejadian. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan bahwa dua diantaranya adalah balita.

    Balita pertama diketahui bernama Raja dan berusia 3 tahun. Sedangkan balita lainnya masih diselidiki identitasnya.

    “Kami dapati laporan situasi Kamtibmas dan kegiatan masyarakst di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Dua diantaranya adalah balita, yang pertama Raja berusia 3 tahun dan satu lainnya kita sebut namanya Mr X,” terang Argo, seperti dilansir dari jawapos.com, Minggu (21/10/2018).

    Baca juga: Ngeri! Ilmuwan Ini Koleksi Mayat Orang Untuk Dipamerkan

    Argo melanjutkan, ketujuh mayat ini ditemukan di beberapa lokasi berbeda. Meski begitu, seluruhnya merupakan wilayah hukum Polda Metro Jaya.

    Argo juga menjelaskan satu per satu temuan mayat tersebut. Pertama adalah balita yang tak diketahui identitasnya. Ia ditemukan terbungkus kantong plastik di Pinggir Kali Jalan Lio Baru, Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

    Kedua adalah Rizky Ramadhan. Remaja 17 tahun yang dibacok oleh orang tak dikenal saat melintas. Korban yang tewas di Jalan Cilobak Raya, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok tersebut saat itu tengah membonceng temannya.

    ketiga adalag Tri Sugeng Nugroho (48) yang tewas di kediamannya, Perumanahan Blok Panorana, Kota Tengerang Selatan. Kematian korban diduga karena sakit.

    Selanjutnya Muhammad Ilham (17) yang tewas tenggelam di danau bekas galian pasir di belakang Perumnas Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

    Kemudian Raja, balita 3 tahun yang ditemukan tewas di dalam mobil di parkiran Apartemen Pluit Sea View Utara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

    Selain kelima korban tersebut, dua lainnya adalah Rustam (46) yang ditemukan tewas di Warung Jamu, Tangerang Selatan dan Ahmad S (56) di Jalan KH Mansyur, Jakarta Barat.

    Argo mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penemuan para korban tewas tersebut. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pembacok Rizky Ramadhan.

    “Kita akan kumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, lalu kita akan olah TKP dan mengidentifikasi para pelaku dari kasus temuan mayat yang kita dapati,” tegasnya.