Setelah Jual Akun Instagramnya, Ini Hal Mulia yang Dilakukan Awkarin dan Kejutkan Banyak Pihak


SURATKABAR.ID – Selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa dengan usernamenya yang populer Awkarin memang selalu sukses membuat gemapar netizen. Populer dengan videonya yang cukup drama saat diputuskan sang kekasih, Karin menerima banyak cibiran netizen karena gaya hidupnya yang dianggap berlebihan dan penampilan yang cukup berani.

Meski begitu dalam waktu dua tahun ini, Karin berhasil mengubah imejnya menjadi pebisnis handal. Dia berhasil mendirikan A Team Management dan menaungi puluhan selebgram.

Beberapa waktu yang lalu Awkarin membuat tindakan yang cukup mengagetkan banyak pihak. Dirinya menyatakan pamit dan menjual akunnya di Instagram. Awkarin tak menerangkan alasan utamanya pamit dari Instagram.

Dari Instagram Story miliknya, Jumat (12/10/18) dilansir dari tribunnews.com, Awkarin hanya ingin menjalani hidup normal. Namun keputusan Awkarin tampaknya sudah bulat.

Baca Juga: Dibesarkan oleh Instagram dan Punya 3 Juta Lebih Pengikut, Tiba-Tiba Awkarin Unggah Ucapan Selamat Tinggal. Ada Apa?

Padahal Awkarin dikenal sebagai selebgram terkenal. Jejaring sosial berbagi gambar dan video itu bahkan menyumbang pendapatan besar bagi Awkarin.

Dikabarkan bahwa tarif endorse di akun Instagram Awkarin mencapai harga Rp 5 juta rupiah.

Padahal dalam sehari Awkarin dapat menampilkan beberapa produk. Untuk urusan endorse Awkarin mempercayakan kepada manajemennya, A team Management.

Sebelum benar-benar melepas akun Instagram-nya, Awkarin berjanji memenuhi kewajibannya. “Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama. kalian salah” ungkap Awkarin di postingan instagramnya.

“Tadi saya broadcast tanggal 22 semua pp & endorse akan dipost.” “Bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi.”

“Saya cuma akan post pp & endorse mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yg sudah bayar.”

“Saya ingin retire & menjalani kehidupan normal. Tlg respect keputusan saya.” terangnya lebih lanjut.

Seolah tak berhenti sampai disitu, Awkarin juga mengejutkan banyak pihak dengan munculnya foto-foto kegiatannya menjadi relawan di Palu. Awkarin bergabung dengan Sekolah Relawan untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu. Banyak pihak tertuma selebgram yang mengapresiasi langkah Awkarin yang berani mengubah hidupnya menjadi lebih positif.