Kecepatan Tangan Pedagang ini Mencurangi Pembelinya. Lihat Videonya


pedagang curang

Sebuah video tentang kecepatan tangan seorang pedang perempuan saat mencurangi timbangan menyebar luas di media sosial. Nampak wanita berkaos putih tersebut menimbang barang dagangannya tetapi kemudian saat akan membungkusnya, ditukar dengan barang lain.

Wanita ini begitu cekata, sehingga dalam beberapa detik saja dalam video itu terlihat dia menukar dua bungkus dagangannya yang akan diberikan kepada pembeli.

Tidak hanya itu, dalam video itu juga dimunculkan seorang pedagang buah yang juga melakukan hal serupa. Dalam tayangan tersebut pedagang yang awalnya memilihkan buah di keranjang dengan dilihat pembeli ke sebuah plastik merah. Akan tetapi, saat selesai memilih buah tersebut, dia dengan sangat cepat menukar plastik merah tersebut dengan plastik lain, lantas menimbangnya.

Pembeli tersebut tidak sadar bahwa plastik yang sudah timbang tersebut isinya bukan seperti yang awal ditunjukan kepadanya.

Aksi terakhir dalam rangkaian video tersebut ditampilkan seorang pedagang yang membungkus barang dagangan yang dipilih oleh pembelinya. Saat selesai memilih, pejualnya seperti mencari pengikat bungkusannya namun tanpa terlihat pembeli, penjual tersebut menukar bungkusan dengan yang lainnya. Tentu saja, pembeli tersebut akhirnya membawa pulang barang yang tidak seperti yang dia pilih sebelumnya.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPresiden Jokowi dan Megawati Temui Partai Komunis China, Apa Yang Terjadi?
Berita berikutnyaDinilai Langgar Hukum, Menteri Susi Dan DPR Sepakat Hentikan Reklamasi Jakarta