Berulang Tahun, Ternyata Ini Kado yang Didapat Prabowo dari Mantan Istrinya


SURATKABAR.ID – Hari ini (17/10/18) Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tepat berusia 67 tahun. Siti Hediati alias Titiek Soeharto yang merupakan mantan istri Prabowo memberikan kado berupa doa dan harapan agar Prabowo menjadi presiden.

“Kadonya ya doa,” kata Titiek singkat saat berbincang dengan detikcom, Rabu (17/10/18) di Jakarta dilansir dari detikcom.

Selain berdoa agar Prabowo diberikan panjang umur dan kesehatan, Titiek juga berdoa agar pria yang menikahinya pada Mei 1983 itu bisa dipercaya memimpin Indonesia 2019-2024.

“(Semoga) diberi kepercayaan oleh Rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa ini menuju Indonesia yang adil, makmur, sejahtera. Amin,” kata Titiek.

Baca Juga: Boomerang Joged 2 Jari Prabowo Viral di Medsos, Jubir: Itulah Beliau Apa Adanya

Dikisahkan dalam buku biografi Sumitro Djojohadikusumo berjudul ‘Jejak Perlawanan Begawan Pejuang-Sumitro Djojohadikusumo’, Prabowo menikahi Titiek pada Mei 1983. Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan tersebut Jenderal M Jusuf.

Hubungan keduanya merenggang pada 1998 saat Soeharto lengser dari kursi kepresidenan. Baru pada 2004, Titiek Soeharto dan Prabowo kembali terlihat bersama dalam beberapa acara. Prabowo misalnya hadir saat perayaan hari ulang tahun Titiek Soeharto yang ke 54 pada Minggu 20 April 2018.

Kini Titiek juga menjadi salah satu anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tidak hanya dari mantan istri, doa juga disampaikan pasangannya di pilpres 2019, Sandiaga Uno. Doa Sandi disampaikan lewat satu foto yang diunggahnya ke Instagram resminya, seperti dilihat detikcom Rabu (17/10/18). Sandi berdoa agar Prabowo selalu berjiwa muda.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo. Saya doakan Bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kayak foto yang di atas, dan berkah dalam usianya. Aamin ya rabbal alamin,” kata Sandi.

Prabowo tidak melakukan perayaan khusus atas hari lahirnya karena mengaku prihatin dengan korban bencana gempa bumi di Lombok dan Sulawesi Tengah.

“Dalam hal ini, saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house,” kata Prabowo dalam rilis yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, Selasa (16/10/18).