Merinding! Dikunjungi Luna Maya, Begini Suasana Rumah Mendiang Suzanna


SURATKABAR.ID – Semasa hidup Suzanna dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia. Sebab, setiap film horor yang dibintanginya selalu mengena di hati penonton dan berhasil membuat bulu kuduk berdiri.

Namun, setelah kematiannya pada 15 Oktober 2008 silam, nama Suzanna tak lagi banyak dibicarakan. Meski begitu, film horor yang dibintanginya masih sering muncul di layar kaca.

Kini, nama Suzanna kembali diperbincangkan berkaitan dengan film yang dibintangi Luna Maya. Film tersebut sengaja dibuat oleh sutradara kenamaan Anggy Umbara untuk menghidupkan kembali salah satu film legendaris Suzanna.

Film berjudul Bernafas Dalam Kubur tersebut rencananya akan ditayangkan pada 15 November 2018 mendatang. Luna, sebagai pemeran utama didandani sedemikian rupa hingga terlihat sangat mirip dengan Suzanna.

Baca juga: Karirnya Tenggelam Setelah Bermasalah dengan Farhat Abbas, Lihat Kehidupan Penyanyi Ini Sekarang

Memerankan sebagai Suzanna, membuat Luna ingin mengenalnya lebih dekat. Ia pun mengunjungi kediaman wanita yang dipanggilnya Bunda itu di Magelang.

“Dateng ke sini silaturahmi sekalian liat rumahnya Bunda (Suzzanna), kan ini filmnya juga udah selesai pembuatannya,” ujar Luna, seperti dilansir dari tribunnews.com, Minggu (14/10/2018).

Tak hanya itu, kedatangan Luna ini sebenarnya bertepatan dengan hari spesial Suzanna, yakni tanggal lahirnya. “Hari ini juga kan ulang tahunnya Bunda, jadi ke sini sekalian merayakan,” lanjutnya.

Dalam kunjungannya itu, Luna bertemu dengan mantan suami Suzanna, Clift Sangra dan istri barunya Nana Mahliana Hasan. Luna juga membagikan momen tersebut di akun Instagramnya.

Setelah berbincang dengan Clift, Luna juga berkesempatan untuk melihat langsung sebuah kolam yang menjadi tempat semedi Suzanna semasa hidup. Luna juga mencoba merasakan dinginnya air kolam dan membilas wajah, tangan, serta kakinya.

Tak hanya bertandang ke rumah Suzanna, Luna juga mengunjungi makamnya. Ia memposting foto makam Suzanna, seraya menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

Terpilihnya Luna sebagai pemeran Suzanna sebelumnya sempat membuat publik heboh. Banyak yang mengatakan, wajah Luna dan Suzanna memiliki kemiripan.

1. Bertandang ke rumah Suzanna

2. Mengunjungi makam Suzanna

3. Melihat langsung kolam tempat semedi Suzanna semasa hidup