Karirnya Tenggelam Setelah Bermasalah dengan Farhat Abbas, Lihat Kehidupan Penyanyi Ini Sekarang


SURATKABAR.ID – Masih ingat lagu berjudul ‘Butiran Debu’?

Lagu ini sempat populer pada 2012 lalu. Lagu ini jugalah yang melambungkan penyanyi bernama Rija Abbas alias Rumor. Saking tenarnya lagu tersebut, Rija sempat bersitegang dengan produsernya, Farhat Abbas. Rija dan Farhat memperebutkan lagu ‘Butiran Debu’.

Namun, setelah kasus saling klaim tersebut reda, muncul masalah baru. Farhat mempermasalahkan nama belakang Rija yang sama dengan dirinya, yakni Abbas.

Bahkan, akibat kesamaan nama belakang itu keduanya sempat saling adu argumen di media sosial. Kasus ini juga sempat dibawa ke polisi gara-gara Farhat menyebut Rija banci got, klepto, hingga malin kundang.

Baca juga: Foto Masa Lalu Terungkap, Wajah Muda 4 Presenter Kondang Ini Bikin Pangling

Masalah antara Rija dan Farhat ini pun sempat jadi perhatian publik. Namun, setelah masalah pelik tersebut usai, nama Rija ikut tenggelam. Ia seakan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Dulunya Rija merupakan pendatang baru asal Makassar. Ia dikenal sebagai pemuda yang giat dan mutitalen. Pria bernama lengkap Asrija Abbas Gani tersebut menguasai gitar, drum, piano, dan sejumlah alat musik lainnya.

Tak hanya jago bermain musik, Rija juga mampu menciptakan lagu. Ia memiliki cita-cita sebagai penyanyi untuk membahagiakan kedua orangtuanya.

Nah, setelah 6 tahun menghilang tanpa kabar, bagaimana kehidupan Rija kini? Apakah dia masih menggeluti musik?

Mengeluarkan single baru

Dilaporkan tribunnews.com, Sabtu (13/10/2018), Rija baru saja mengeluarkan single terbarunya. Single itu diberi judul ‘Orang yang Aku Kenal’.

Lagu ciptaannya tersebut kini menjadi official song untuk sinetron ‘Cinta Suci’ yang ditayangkan di SCTV.

Di Youtube, video lirik Orang yang Aku Kenal telah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 2.700 pengguna.

Selain itu, Rija hingga kini masih aktif sebagai penyanyi. Namun, ia memang jarang tampil di layar kaca. Bahkan, akun Instagram pribadinya pun memiliki ribuan pengikut.